banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan pimpinan BNI 46 Lis Paridah menandatangani nota kerja sama (MoU) tentang pengamanan, Selasa (14/2/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Bikin MoU tentang Pengamanan dengan Sejumlah Perbankan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan membikin kerja sama atau MoU di bidang keamanan dengan beberapa perbankan yang beroperasi di wilayah hukum Polres Bintan. Penandangan kerja sama tersebut dilaksanakan di Rupatama Polres Bintan, Selasa (14/2/2023).

Saat penandatangan kerja sama (MoU), Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didampingi oleh Kabagops Polres Bintan Akp Monang P Silalahi SH, dan Kasat Sabhara Polres Bintan Akp Fredyando.

Sedangkan dari pihak perbankan dihadiri oleh pimpinan BNI Lis Paridah, Yanto perwakilan pimpinan BCA, dan Ahmad Efendi dari Bank Riau Kepri Syariah.

Baca Juga :  Jemaah Muhammadiyah di Bintan Salat Idulfitri 1444 Hijriah dengan Khusyuk

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih kepada pihak perbankan yang telah melaksanakan kerja sama (MoU) dengan pihak Polri.

“Dengan adanya MoU ini, tentunya dapat lebih mempererat kerja sama dan silaturahmi demi terjaminnya Sitkamtibmas yang kondusif. Baik di dalam perkantoran bank maupun di lapangan,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menambahkan, apabila ada permasalahan agar dapat disampaikan kepada pihak Polres Bintan. Sehingga permasalahan cepat ditangani dan diselesaikan.

Di tempat yang sama, mewakili dari pihak perbankan, Lis Paridah pimpinan BNI 46 mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bintan, yang telah melanjutkan MoU, yang telah berjalanan bagus, selama ini.

Baca Juga :  Oknum Mantan Anggota Dewan Natuna Ditangkap Gara-gara Mengebom Ikan

“Hal ini juga membuat pelayanan kami akan lebih maksimal kepada para nasabah dan mitra kerja kami,” sebut Lis Paridah.

Lis Paridah berharap, Polres Bintan tetap memberikan dukungan dan petunjuk-petunjuk kepada pihak perbankan. Khususnya yang berkaitan dengan keamanan. Sehingga situasi di lingkungan kerja perbankan tetap kondusif. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *