banner 728x90
Ondi Dobi Susanto Ketua Bawaslu Bintan memberikan keterangan tentang tugas pengawasan tahapan Pemilu 2024, Selasa (14/2/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Bawaslu Bintan Gelar Apel Pasukan Pengawasan Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bintan menggelar apel pasukan pengawasan Pemilu 2024, Selasa (14/2/2023). Apel pengawasan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Bintan, Toapaya Km 16.

Ondi Dobi Susanto menyampaikan, apel gelar pasukan pengawasan Pemilu 2024 itu, sebagai bentuk kesiapan Bawaslu sampai ke tingkat petugas pengawasan kelurahan dan desa, serta tingkat paling bawah, dalam mengawasi tahapan Pemilu.

“Pada prinsipnya, kami semua sudah siap untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024. Apel pasukan pengawasan Pemilu ini, juga sejalan dengan setahun menuju hari pemungutan suara,” kata Ondi Dobi Susanto.

Baca Juga :  Hasil Raker KONI Bintan: Punya 32 Cabor, Menargetkan Runner-up di Porprov 2022 Kepri

Dalam melaksanakan tugas pengawasan, Ondi mengatakan, saat ini, Bawaslu terkendala dengan data coklit. Karena, pemutakhiran data pemilih itu, hanya KPU yang memiliki data pemilih.

“Namun demikian, kami tetap mengawasi dalam pemutakhiran data pemilih, maupun coklit verifikasi dukungan untuk calon DPD yang dilakukan pantarlih dari KPU Bintan,” tambah Ondi Dobi Susanto. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *