banner 728x90
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang melantik pejabat eselon III dan IV serta pengangkatan 110 PNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Senin (13/2/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Hj Rahma Melantik 36 Pejabat Eselon III dan IV, Berikut Sejumlah Namanya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hj Rahma SIP MM Wali Kota Tanjungpinang melantik 36 pejabat administrasi dan fungsional, sekaligus pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (13/2/2023). Berikut sejumlah nama pejabat yang dilantik tersebut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 36 pejabat eselon III dan IV serta pengangkatan PNS tersebut dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. Sebanyak 110 PNS dilantik karena telah memenuhi syarat pengangkatan dan telah menjalani masa 1 tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Baca Juga :  Sekda Bintan Mengingatkan Kepala OPD Soal Tata Kelola Keuangan Daerah

“110 orang CPNS hasil kelulusan tahun lalu dinyatakan lulus keseluruhan dan diangkat menjadi PNS, hari ini. Semoga seluruh ASN tersebut dapat terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan sebagaimana isi dari panca prasetya Korpri,” sebut Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga melantik 36 pejabat administrasi dan fungsional. Pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, serta penyegaran. Rahma berharap, seluruh jajarannya yang telah dilantik dapat melaksanakan amanah yang baru dengan baik.

“Jalankan amanah ini dengan tanggung jawab, segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru. Dan terus berinovasi untuk membawa perubahan baik di instansi masing-masing,” harap Hj Rahma.

Baca Juga :  Drawing World Cup 2022: Jepang Melawan Dua Penyandang Gelar Juara Dunia

Sejumlah nama pejabat yang dilantik diantaranya Haposan Siregar SHut sebagai Camat Tanjungpinang Timur. Muhammad Ishak SSos sebagai Lurah Tanjung Unggat. Muhammad Rizky SSTP sebagai Lurah Tanjung Ayun Sakti. Andhika Oktorananda SSos sebagai Lurah Melayu Kota Piring. Boby Wira Satria SSTP MSi sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *