banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Penasehat BKMT menerima kunjungan silaturahmi pengurus BKMT Kabupaten Bintan di Kantor Bupati Bintan, Senin (13/2/2023). F- diskominfo bintan

BKMT Bintan Berkunjung, Hafizha Rahmadhani Minta yang Satu Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan berkunjung silahturahmi dengan Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, di Kantor Bupati Bintan, Senin (13/2/2023). Dalam kunjungan ini, Hafizha Rahmadhani meminta yang satu ini kepada BKMT Bintan.

Kunjungan silaturahmi pengurus BKMT Kabupaten Bintan untuk menemui Hafizha Rahmadhani yang merupakan Penasehat BKMT Bintan, untuk menyampaikan beberapa program. Serta kegiatan yang selama ini sudah berjalan.

Ketua BKMT Bintan Rastiati menyebutkan, BKMT sebagai organisasi mitra pemerintah daerah di bidang keagamaan, akan selalu siap berada di garda terdepan dalam menyukseskan misi Pemerintah di bidang keagamaan.

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari dan Hafizha Mendorong Peningkatan Kapasitas Bidan untuk Menurunkan AKI dan AKB

“Kita sudah melakukan beberapa kegiatan. Ke depannya ada beberapa kegiatan lagi yang akan berjalan,” katanya.

Hafizha menyambut baik kehadiran BKMT ini. Bagi Hafizha, sepak terjang BKMT cukup memberi manfaat di masyarakat.

“Alhamdulillah kita kedatangan orang-orang tua kita. Mereka yang sudah bertahun-tahun membesarkan BKMT. Kita ingin satukan program yang memang bisa disatukan dan sejalan. Tujuannya untuk seluruh majelis taklim. Kalau bisa, untuk generasi muda juga,” pinta Hafizha Rahmadhani kepada BKMT Bintan.

Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah, Hafizha berharap BKMT bisa terus eksis menghidupkan semua majelis taklim yang ada. Tujuannya untuk memberi edukasi yang lebih untuk masyarakat. (yen)

Baca Juga :  Tiba di Tanjungpinang, Ini Agenda Kunjungan Kerja Wapres RI Ma'ruf Amin ke Kepri

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *