banner 728x90
Pemain dan pelatih PPSB Karya Muda saat menjadi juara umum turnamen Mini Soccer Mabrur Pratama I, Minggu (12/2/2023). F- dedi

Karya Muda Juara Umum Mini Soccer Mabrur Pratama I

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – PPSB Karya Muda tampil juara umum turnamen sepak bola kelompok umur Mini Soccer Mabrur Pratama I. Karya Muda menjuarai untuk kelompok umur 8-10 tahun dan KU 11-12 tahun.

Turnamen Mini Soccer SSB Mabrur Pratama I ini digelar, Sabtu (11/2/2023) sampai dengan Minggu (12/2/2023). Pertandingan dilaksanakan di lapangan Mini Soccer Mabrur Pratama, Kampung Mekar Sari, Tanjungpinang. Turnamen kelompok umur Mini Soccer Mabrur Pratama I ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM.

Baca Juga :  Ternyata, Miras yang Membikin Terjadi Kenakalan Remaja di Tambelan

Turnamen diikuti 17 tim dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Setelah menjalani pertandingan dengan sistem setengah kompetisi, PPSB Karya Muda meraih juara pertama untuk kelompok umur 8-10 tahun, sekaligus kelompok umur 11-12 tahun.

Pada saat pembukaan, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengapresiasi turnamen yang digelar SSB Mabrur Pratama ini.

“Juara itu diperoleh dengan usaha dan kerja keras. Teruslah berlatih dan bertanding. Semoga lahir bibit-bibit pemain yang akan mengharumkan nama Tanjungpinang di tingkat nasional, kelak” kata Hj Rahma. (yen)

Baca Juga :  Unik, Sosialisasi Safety Riding Jadi Momen Halalbihalal bagi HDCI Kepri-Batam

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *