banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mencatat aspirasi masyarakat pada saat Musrenbang Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (10/2/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Sebut Teluk Sebong Dapat Anggaran Lebih Besar Tahun Ini

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, Kecamatan Teluk Sebong mendapat anggaran lebih besar dibandingkan kecamatan lain, pada tahun anggaran 2023 ini. Hal itu disampaikan Roby Kurniawan pada saat membuka Musrenbang Kecamatan Teluk Sebong di Gedung Community Centre, Jumat (10/2/2023) pagi.

Bupati Bintan menyatakan, dilihat dari porsi anggaran di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan, maka Kecamatan Teluk Sebong akan mendapatkan porsi yang lebih besar, pada tahun 2023 ini. Salah satunya melalui alokasi prioritas yang bersumber dari dana APBN. Jalan akses dari Kampung Sialang menuju Desa Pengudang hingga ke Desa Berakit, akan diperlebar dan diperbaiki.

Baca Juga :  Ini 5 Desain Surat Suara pada Pemilu 2024, Tanda Warna Abu-abu untuk Pilpres

“Jika tidak ada aral melintang, insya Allah pada tahun 2023 ini, jalan akses dari Kampung Sialang menuju Desa Pengudang dan Desa Berakit akan diperlebar dan diperbaiki. Dengan menggunakan alokasi APBN, kurang lebih senilai Rp90 miliar. Insya Allah, bulan 2 atau bulan 3 kegiatan ini, akan dilelang,” ujar Roby Kurniawan.

Di lain hal, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak perangkat daerah dan seluruh pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam mewujudkan rencana program dan kegiatan pembangunan daerah. Agar bermanfaat dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat banyak.

Baca Juga :  Pertumbuhan Ekonomi Bintan Melampaui Kepri dan Nasional, Ini Harapan Roby Kurniawan

Menurutnya, kontribusi pemikiran yang positif pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), sangatlah diperlukan. Sehingga seluruh program dan kegiatan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta untuk dapat bersama-sama dalam Musrenbang, agar program pembangunan daerah, baik yang ada di Kelurahan Kota Baru, Desa Berakit, Desa Ekang Anculai, Desa Pengudang, Desa Sebong Lagoi, Desa Sebong Pereh dan Desa Sri Bintan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” kata Roby Kurniawan.

Musrenbang Kecamatan Teluk Sebong ini dihadiri anggota dewan Bintan Dapil 1, Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Camat Teluk Sebong Sriheni Utami dan perwakilan dari desa dan kelurahan, serta kepala OPD. (yen)

Baca Juga :  Zhang Xiao Tenaga Kerja Asing PT BAI Tewas Kena Tikam Rekan Senegara

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *