banner 728x90
Mobil dinas tabrakan dengan lori di jalan pusat perkantoran Bupati Bintan, Bintan Buyu, Teluk Bintan, Senin (6/2/2023) siang. F- yen/suaraserumpun.com

Tabrakan dengan Mobil Dinas, Lori Terguling di Jalan Pusat Perkantoran Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satu unit kendaraan truk (lori) Toyota Dyna nopol BP 8592 EY mengalami laka lantas atau tabrakan dengan mobil dinas, Senin (6/2/2023). Akibat laka lantas dengan mobil dinas Toyota Hilux BP 8139 B, lori tersebut terguling di jalan pusat pemerintah Bandar Seri Bentan, Kantor Bupati Bintan.

Akibat kejadian ini, pengemudi lori Toyota Dyna BP 8592 EY Hari Sahat Haulian Harahap mengalami pusing. Sedangkan penumpangnya Hikma Bakti Harapan dari Kota Batam, mengalami nyeri di lengan sebelah kanan.

Baca Juga :  MUI Kepri Menyediakan Tempat Pengaderan Pemuda yang Mau Jadi Ulama

Sementara, pengemudi mobil dinas Toyota Hilux BP 8139 B Imran dan penumpangnya Haldi Firdiansyah, dalam kondisi sehat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas di jalan pusat perkantoran Bupati Bintan, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi membenarkan kejadian tersebut. Laka lantas ini bermula ketika lori yang dikemudikan oleh Hari Sahat Haulian datang dari arah jalan Lintas Barat menuju ke arah Jalan Wan Sri Beni, Desa Bintan Buyu, atau di pusat perkantoran Bupati Bintan.

Baca Juga :  Dramatis! Atletico Madrid Menyingkirkan Finalis Liga Champions di Babak 16 Besar

Saat melintas di tikungan waduk Kantor Bupati Bintan, tiba-tiba lori tersebut hilang kendali dan terguling, serta menabrak mobil dinas Toyota Hilux BP 8139 B.

“Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa,” kata AKP Khapandi, Kasat Lantas Polres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *