banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan menyampaikan arahan pada saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Kijang yang digelar di Hallo Bintan Beach dan mengesankan, Selasa (7/2/2023). F- diskominfo bintan

Mengesankan, Musrenbang Kecamatan Gunung Kijang Digelar di Hallo Bintan Beach

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tatkala pemerintah kecamatan lain menggelar Musrenbang di aula kantor camat, Pemerintah Kecamatan Gunung Kijang menggelar di Hallo Bintan Beach. Tempat ini merupakan resort dengan view dan suasana pantai wisata yang mengesankan.

Tak hanya kepala OPD, kepala desa dan lurah, yang berkesan dan menghadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Kijang. Bupati Bintan Roby Kurniawan turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Gunung Kijang, di Hallo Bintan Beach, Selasa (7/2/2023).

Suasana view pantai membuat rumusan perencanaan disusun dengan kondisi santai, dan kompak. Lokasi Musrenbang ini pun mendapat apresiasi dari Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Idulfitri, Polres Bintan Patroli hingga ke Arena Sabung Ayam

Roby Kurniawan sangat semangat meminta seluruh peserta yang hadir, untuk mengikuti proses penjaringan aspirasi ini. Bupati menyatakan, rumusan perencanaan ini yang akan menjadi dasar untuk pembangunan Bintan di tahun depan.

“Mari kita ikuti bersama, banyak yang mesti diserap memang. Tapi pertimbangan kekuatan kita, ada yang harus kita prioritaskan. Untuk itu, kita hadir bersama di sini,” ujar Roby Kurniawan.

Kecamatan Gunung Kijang memiliki satu kelurahan dan tiga desa. Masing-masing menyampaikan lima skala prioritas dalam perencanaan pembangun. Dari usulan tersebut, didominasi pembangunan fisik. Karena dianggap sebagai kebutuhan dasar bagi masyarakat. (yen)

Baca Juga :  Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu akan Periksa Anggota KPU RI

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *