banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan meresmikan Kantor PCNU Kabupaten-Bintan sekaligus peringatan seabad NU, Sabtu (4/2/2023). F- diskominfo bintan

Seabad NU, Roby Kurniawan Meresmikan Kantor PCNU Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Nahdlatul Ulama (NU) memasuki usia satu abad (1344-1444 H). Pada peringatan hari lahir seabad NU ini, Roby Kurniawan meresmikan Kantor Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Bintan, Sabtu (4/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan apresiasi kepada PCNU Bintan yang terus menjadi mitra pemerintah daerah, dalam menghadapi berbagai persoalan. Termasuk membantu dalam penanganan wabah Covid-19. Menurut Roby Kurniawan, NU mempunyai energi positif yang selalu disalurkan bagi sesama.

“Terima kasih Pak Kyai dan seluruh warga Nahdliyin. Terus lah tebar kebaikan, dan bersama kita wujudkan cita-cita besar NU. Cita-cita besar kita bersama untuk mencerdaskan bangsa,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Berakhir Penalti, Sahabat Herman Memboyong Piala Bergilir Topsela Cup I 2023

Dalam peringatan satu abad NU ini, juga dilakukan pembacaan Rotibul Haddad untuk keberkahan bangsa tercinta. Ke depannya, PCNU Bintan akan selalu siap membantu menyukseskan berbagai program pemerintah daerah, serta kebijakan yang mendatangkan kemaslahatan umat. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *