banner 728x90
Tri Suaka feat Nabila Maharani akan manggung di Bintan pada acara hiburan peringatan Hari BUM Desa 2023 di Bintan, Kepri, Kamis (2/2/2023) malam ini. F- ig@tri suaka

Malam Ini, Saksikan Penampilan Tri Suaka dan Nabila Maharani Manggung di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi kaula muda, saksikan penampilan Tri Suaka feat Nabila Maharani dalam manggung buat menyanyikan lagu pop dengan musik akustik, Kamis (2/2/2023) malam ini, di Bintan. Penampilan Tri Suaka dan Nabila Maharani yang viral di media sosial tersebut, dijadwalkan pukul 20.30 WIB, malam ini.

Tri Suaka dan Nabila Maharani viral dengan musik akustik ala ‘ngamen’. Mereka manggung pada malam puncak peringatan Hari BUM Desa Nasional tahun 2023 di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Selamat Datang Brigjen Pol Rudi Pranoto, Wakapolda Kepri

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemkab Bintan menjadi tuan rumah peringatan Hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tahun 2023, dan dibuka oleh Menteri Desa PDTT H Abdula Halim Iskandar di eksarena MTQ Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. Rabu (1/2/2023) kemarin.

Untuk menghibur masyarakat Kepri, terutama yang ada di pulau Bintan, panitia menghadirkan penyanyi selebgram (media sosial) Tri Suaka dan Nabila Maharani. Tri Suaka feat Nabila cukup viral di media sosial dalam menyanyikan musik akustik ala ngamen di jalanan.

Baca Juga :  BKPSDM Bintan Belum Terima Surat Resmi Pengunduran Diri Mujiat dari Kabag Umum

“Malam hiburan, dengan tamu Tri Suaka dan Nabila ini disajikan sebagai daya tarik bagi anak-anak muda dan ribuan peserta peringatan Hari BUM Desa tahun 2023. Tri Suaka dan Nabila Maharani akan manggung di halaman eksarena MTQ di Teluk Bakau, Gunung Kijang. Gratis, tak ada pungutan karcis nonton konser Tri Suaka dan Nabila ini,” kata Roby Kurniawan, Bupati Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *