banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut kedatangan Mendes PDTT untuk kegiatan perihatan Hari BUMDesa tahun 2023, Rabu (1/2/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan: Bintan Tuan Rumah Hari BUMDes, Terima Kasih Pak Mendes PDTT

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyambut kedatangan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) H Abdul Halim Iskandar bersama Gubernur Kepri, di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang, Rabu (1/2/2023). Bupati Bintan Roby Kurniawan pun mengucapkan terima kasih kepada Menteri Desa PDTT, yang telah menunjuk Bintan sebagai tuan rumah peringatan Hari BUMDes tingkat nasional, tahun 2023.

Kunjungan Menteri Desa PDTT RI H Abdul Halim Iskandar ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, dalam rangka peringatan Hari BUMDes Nasional tahun 2023 di Bintan, dan sarasehan penguatan BUMDes di Bintan Agro Resort.

Baca Juga :  Apel Siaga GPM Jelang Idulfitri 2024, Stok Pangan di Kepri Aman hingga Tiga Bulan

“Alhamdulillah kami mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga. Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Pak Menteri dan jajarannya, yang telah menunjuk Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Hari BUMDesa tingkat nasional tahun 2023 ini,” kata Roby Kurniawan di sela menyambut kedatangan Mendes PDTT di bandara RHF Tanjungpinang.

Peringatan Hari BUMDes tingkat nasional tahun 2023 untuk pertama kalinya diselenggarakan oleh Kementerian PDTT RI, selama 2 hari di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Menurut Roby Kurniawan, ini satu penghormatan bagi Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, ditunjuk untuk perhelatan pertama peringatan Hari BUMDes tingkat nasional.

Baca Juga :  Mulai 7 Juli, Wings Air Buka Rute Pekanbaru-Tanjungpinang (PP), Berikut Info Lengkapnya

“Kami sangat berterima kasih karena dengan dilaksanakan di Kabupaten Bintan. Karena tamu yang hadir ini dari seluruh Indonesia. Tentu ini pasti menambah geliat perekonomian yang ada di Kabupaten Bintan,” demikian Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *