banner 728x90
Novaliandri Fathir Ketua KORMI Kota Tanjungpinang menerima berita acara Muskot dari Sekjen KORMI Kepri Amri, Selasa (31/1/2023) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Novaliandri Fathir Terpilih sebagai Ketua KORMI Tanjungpinang, Begini Tanggapan Sekjen KORMI Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Novaliandri Fathir Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tanjungpinang, periode 2022-2027. Begini tanggapan Amri selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) KORMI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Novaliandri Fathir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tanjungpinang, melalui Musyawarah Kota (Muskot) I tahun 2023, di ruang serbaguna Cafe Uncle Muthu, Selasa (31/1/2023).

Usai Muskot, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KORMI Kepri Amri mengapresiasi KORMI Kota Tanjungpinang, yang telah menyelenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) pertama dengan baik, setelah menerima mandat dari KORMI Kepri.

Baca Juga :  Porprov 2022 Kepri, Batam Borong Medali Emas di Cabor Futsal

“Alhamdulillah, dalam waktu singkat, setelah KORMI Kepri menerbitkan mandat, KORMI Tanjungpinang lansung mengadakan Muskot. Dan melalui Muskot, menyepakati Novaliandri Fathir sebagai Ketua terpilih,” ujar Amri saat memberikan keterangan pers di Comforta Hotel, Selasa (31/1/2023) malam.

Amri berharap, ke depannya KORMI Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Novaliandri Fathir, semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat Tanjungpinang.

“Sebetulnya, olahraga di bawah KORMI ini sudah dikenal. Karena olahraganya sudah ada di lingkungan masyarakat. Cuma, KORMI di Tanjungpinang yang belum terbentuk,” kata Amri yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris KONI Provinsi Kepri ini.

Baca Juga :  Logistik Pengganti untuk Pemilu 2024 Tiba, Polres Bintan Langsung Melakukan Pengawalan

“Terpilihnya Fathir sebagai Ketua KORMI Tanjungpinang, diharapkan dapat meningkatkan prestasi atlet olahraga rekreasi masyarakat di Kota Tanjungpinang,” sambung Amri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *