banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menanam pohon durian varietas otong bersama kepala OPD di Teluk Sasah, pada saat Ibu Negara Iriana Joko Widodo menanam pohon secara serentak di- Magelang, Jateng, Rabu (1/2/2023). F- diskominfo bintan

Ibu Negara Iriana Jokowi di Magelang, Hafizha Rahmadhani Tanam Pohon Durian Otong di Teluk Sasah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengikuti kegiatan penanaman 1.000 pohon secara serentak bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (1/2/2023). Ibu Negara Iriana Jokowi menanam pohon di Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan Hafizha Rahmadhani menanam pohon durian varietas otong di Teluk Sasah, bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar.

Usai penanaman pohon durian varietas otong, Hafizha menyatakan senang terhadap kegiatan yang bermuara pada kelestarian alam ini. Dirinya juga berharap kegiatan semacam ini tetap berkelanjutan, dan mampu menambah semangat generasi penerus untuk mampu menjaga alam.

Baca Juga :  Penghasilan ASN Pemprov Kepri Bakal Disisihkan 2,5 Persen

“Kalau penanaman pohon ini kan memang sering. Cuma, kita juga ingin, agar hal positif ini mampu tetap dijaga dan diteruskan anak cucu kita,” kata Hafizha.

Dalam kegiatan tersebut, Hafizha kemudian menyerahkan bantuan bibit tanaman serta paket makanan tambahan bagi balita yang terindikasi stunting. Ada beberapa rumah yang langsung dikunjungi Hafizha, dan berdiskusi dengan para orang tua. Fokus terhadap isu stunting ini menjadi prioritas Ketua TP-PKK Bintan, sejak beberapa bulan. Hafizha cukup gencar melakukan terobosan mewujudkan zero stunting di Kabupaten Bintan. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Menyisir Daerah Aksi Balap Liar dan Mengecek Pos Kamling

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *