banner 728x90
Tim PT Timah Tbk Up Kundur melaksanakan fogging (pengasapan) di fasilitas umum hingga sekolah untuk mengantisipasi wabah DBD, Senin (30/1/2023). f- PT Timah Tbk

PT Timah Tbk UP Kundur Bikin Aksi Fogging Fasilitas Umum hingga Sekolah

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur membikin aksi fogging (pengasapan) di kawasan Komplek Perkantoran dan perumahan PT Timah Tbk hingga sekolah. Kegiatan ini Untuk mencegah wabah penyakit DBD.

Fogging juga dilakukan di fasilitas umum seperti Taman Kanak-Kanak Bina Permata, Klinik Pratama Perayun, Sekolah Dasar Negeri 010, SD N 012 Kundur Barat, SMPN 02 Kundur Utara, serta tempat ibadah yakni Masjid.

Perwakilan dari SDN 012 Kundur Barat Ardi mengapresiasi langkah sigap PT Timah Tbk yang melakukan fogging di sekolah mereka. Sehingga bisa mencegah terjadinya DBD.

Baca Juga :  Lurah Air Raja Minta Pembangunan Rumah Ibadah di KM 15 Dihentikan karena Tak Berizin

“Semoga dengan kegiatan fogging ini dapat menghindari terjadinya demam berdarah di sekolah kami, sehingga anak-anak bisa belajar dengan nyaman,” ucapnya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 02 Kundur Utara Suhar senang dengan kepedulian PT Timah Tbk yang telah membantu mereka mencegah DBD di lingkungan sekolah.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah Tbk kepada kami, semoga dengan fogging ini bisa mencegah kasus DBD maupun suspek DBD di lingkungan sekolah,” ucapnya.

Camat Kundur Barat Khaidir memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah melakukan fogging di wilayah mereka terutama di fasilitas umum.

Baca Juga :  Setelah Mengajukan Permintaan Khusus ke Presiden, Gubernur Kepri Dipanggil Menteri PUPR Secara Mendadak

Ia juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal terlebih saat ini musim penghujan.

“Tak kalah pentingnya kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih apalagi musim hujan ini,” katanya. (nurul atia/ion)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *