banner 728x90
Aunur Rafiq Bupati Karimun meraih penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Senin (30/1/2023). F- diskominfo karimun

Nilai Tertinggi, Pemkab Karimun Meraih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun meraih nilai tertinggi pada penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022 dari Ombudsman Republik Indonesia (RI), Senin (30/1/2023). Karimun masuk tiga besar di Kepri meraih nilai tertinggi dengan kategori A, dari Ombudsman RI Perwakilan Kepri.

Pemkab Karimun meraih nilai 90,92 zona hijau, dan kualitas tertinggi dalam opini pengawasan publik dan menjadi yang tertinggi dari kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Anggota Ombudsman RI, Jemsly Hutabarat kepada Bupati Aunur Rafiq di ball room Hotel Planet Holiday Batam, Senin (30/01/2023). Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Drs Muhammad Firmansyah MSi dan sejumlah kepala OPD dan perwakilan FKPD juga turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Turnamen Futsal Wali Kota Cup 2023 Antar OPD Pemko Tanjungpinang Resmi Dibuka

Bupati Karimun Aunur Rafiq merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Karimun yang telah bekerja keras. Sehingga mendapat penghargaan dari Ombudsman RI tersebut.

Namun, Bupati Karimun berharap, jajarannya tidak merasa cukup atas capaian tersebut. Melainkan harus semakin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya harap semuanya tidak hanya puas dengan capaian ini meskipun kita bersyukur mendapat nilai tertinggi dari Ombudsman. Mari kita terus tingkatkan dan beri pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Aunur Rafiq.

Baca Juga :  Tiga Parpol Tak Mengajukan Bacaleg, KPU Bintan: Boleh Pergantian Bakal Calon, Ini Syaratnya

Bupati Karimun Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang sangat intens melakukan pengawasan dan bimbingan terhadap kinerja Pemkab Karimun.

Aunur Rafiq menyebutkan, Pemkab Karimun akan terus berusaha agar kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik terus meningkat setiap tahunya.

“Pemkab Karimun sangat berkomitmen dan alhamdulillah tahun ini kita peringkat 1, maka di tahun berikutnya kita akan terus berupaya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tutup Aunur Rafiq Bupati Karimun (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Pekan Ini, 500-an Peserta Mancanegara Berlomba di Bintan Triathlon dan Gran Fondo, Dua Atlet Kepri

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *