banner 728x90
Pemain usia muda SSB Bina Bintang Muda Kepri Tanjungpinag lolos ke semifinal setelah menang atas skuat PPSB Karya Muda, pada babak penyisihan festival sepak bola BBM Kepri cup 1. F- yen/suaraserumpun.com

Hasil Lengkap Pertandingan dan Jadwal Semifinal BBM Kepri Cup 1

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Babak penyisihan grup pada turnamen atau festival sepak bola U-14 plus BBM Kepri Cup 1 sudah selesai, Minggu (29/1/2023). Berikut hasil lengkap pertandingan babak penyisihan grup, dan jadwal semifinal BBM Kepri Cup 1.

Pada pertandingan pembuka penyisihan Grup A, Sabtu (28/1/2023), tim tuan rumah SSB Bina Bintang Muda Kepri Tanjungpinang menang 5-0 versus PPSB Karya Muda. Pada pertandingan lain di Grup A, Wira Pratama menang 2-1 atas Fregat SKL (Bintan) saat bertanding di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang.

Kemudian, pertandingan di Grup B, SSB Bintan Muda menang tipis
saat menghadapi SSB Bina Patra, dengan skor 1-0. Pada pertandingan Grup B lainnya, secara mengejutkan SSB Blue Eagle Batam kalah 0-1 saat melawan SSB Citramas Batam.

Pada putaran kedua, SSB Bina Bintang Muda Kepri meraih poin penuh lagi, ketika berhadapan dengan Fregat Seri Kuala Lobam (SKL). Pertandingan SSB Bina Bintang Muda Kepri versus Fregat SKL berakhir, 2-0 untuk kemenangan SB Bina Bintang Muda Kepri.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Sebelas Kali Menerima Penghargaan APE, Berikut Sasarannya

Sedangkan di Grup B, Blue Eagle membalas kekalahan sebelumnya kepada Bintan Muda. Blue Eagle menang 2-1 saat melawan SSB Bintan Muda. Sementara, SSB Bina Patra Tanjunguban dikalahkan SSB Citramas, dengan skor 0-5.

Babak penyisihan grup BBM Kepri Cup 1 di lapangan Hang Lekir dilanjutkan, Minggu (29/1/2023). Pada pertandingan awal, PPSB Karya Muda membikin kejutan, saat melawan Wira Pratama. Di laga ini, PPSB Karya Muda menang 2-1 versus Wira Pratama. Sementara, SSB Bintan Muda dikalahkan SSB Citramas Batam, dengan skor 0-3.

Pada pertandingan putaran ketiga Grup B, SSB Blue Eagle Batam menggasak SSB Bina Patra dengan skor, 5-0. Nasib tak bagus diterima PPSB Karya Muda, saat melawan Fregat SKL di laga penentu Grup A. PPSB Karya Muda kalah 0-2 melawan Fregat SKL. Sedangkan SSB Bina Bintang Muda (BBM) Kepri berpesta gol ketika menghadapi Wira Pratama. BBM Kepri menang 5-1 saat mengalahkan Wira Pratama.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Merekrut 335 CPNS, Ini Persyaratan dan Informasi Lengkapnya

Dengan hasil ini, Bina Bintang Muda Kepri lolos ke babak semifinal dengan meraih 9 poin, dari tiga kali bertanding. Bina Bintang Muda Kepri melaju ke semifinal bersama Fregat SKL di posisi runner-up, dengan nilai 3 poin (-1). Fregat SKL lolos ke semifinal, karena unggul selisih gol dibandingkan PPSB Karya Muda (-5) dan Wira Pratama (-6) yang juga meraih nilai 3 poin.

Dari Grup B, SSB Citramas Batam lolos ke babak semifinal dengan nilai sempurna, 9 poin dari tiga bertanding. Blue Eagle Batam melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup B, dengan nilai 6 poin. Bintan Muda, Bina Patra mengalami nasib yang sama dengan PPSB Karya Muda dan Wira Pratama, tersisih di babak penyisihan.

Baca Juga :  Tujuh Berkas Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Bintan Dinyatakan Tak Lengkap, 157 Peserta Lulus Administrasi

Selanjutnya, pertandingan babak semifinal festival sepak bola U-14 plus BBM Kepri Cup 1, akan dilaksanakan di lapangan stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang. Pertandingan semifinal dilaksanakan, Sabtu (4/2/2023) siang akhir pekan ini. Babak semifinal, SSB Bina Bintang Muda Kepri (Tanjungpinang) akan berhadapan dengan Blue Eagle Batam. Sedangkan SSB Citramas Batam akan melawan Fregat SKL (Bintan).

Untuk pertandingan perebutan juara ketiga dan keempat, serta pertandingan final, akan dilaksanakan di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Minggu (5/2/2023) pagi akhir pekan ini. Selamat menyaksikan festival sepak bola BBM Kepri Cup 1, di stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, akhir pekan ini. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *