banner 728x90
Tim Lantas Polres Bintan melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di dekat kantor Polsek Bintan Timur. Akibat laka lantas ini, seorang nelayan meninggal dunia. F- lantas polres bintan

Nelayan Menabrak Tiang Dekat Kantor Polsek Bintan Timur, Meninggal Dunia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang nelayan Comel Siolon (31) meninggal dunia, setelah mengalami laka lantas di samping Kantor Polsek Bintan Timur, Jumat (27/1/2023) pukul 03.30 WIB dini hari. Nelayan yang dibonceng oleh temannya ini meninggal dunia, setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak tiang.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi membenarkan kejadian tersebut. AKP Khapandi menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, seped motor merek Honda jenis Vario BP 2440 BO yang dikendarai oleh Iwan Dodi yang membawa penumpang Comel Siolon datang dari arah Gedung LAM Bintan, di Kijang Kota, Bintan Timur. Sepeda motor itu menuju ke arah Jalan Duyung. Setibanya di tikungan dekat Kantor Polsek Bintan Timur, sepeda motor yang dikendarai oleh Iwan Dodi hilang kendali, lalu menabrak tiang yang berada di luar badan jalan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mendatangkan Pemain Kelas Dunia di Turnamen Badminton CSL Cup 2022

Akibat dari kejadian tersebut, sepeda motor Honda Vario jatuh ke badan aspal, beserta pengendara dan penumpangnya. Pengendara dalam keadaan sehat. Sedangkan penumpangnya Comel Siolon mengalami luka di kepala, luka di wajah, telinga mengeluarkan darah, dan patah pada kaki kanan.

“Korban lalu dibawa ke RSUD Bintan, di Kijang. Setelah mendapatkan perawatan, penumpang sepeda motor Honda Vario tersebut meninggal dunia,” ujar AKP Khapandi.

Saat kejadian, pengendara dan penumpang sepeda motor itu tidak menggunakan helm, membawa STNK, tidak memiliki SIM C.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Bukan Tak Mungkin, Dibangun Jembatan Batam-Singapura

“Pengendara dan penumpang ini, bekerja sebagai nelayan,” sambungnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *