banner 728x90
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyaksikan penyerahan beasiswa dan mobil suplai air dari BRK Syariah di Gedung Nasional, Karimun, Jumat (27/1/2023). F- diskominfo karimun

BRK Syariah Memberikan Beasiswa kepada Puluhan Mahasiswa

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Bank Riau Kepri Syariah memberikan beasiswa pendidikan kepada 22 mahasiswa S1, dan 2 orang mahasiswa S2 di Karimun.

Hal itu disampaikan pada acara penyerahan undian tabungan bedelau BRK Syariah periode II, di Gedung Nasional, Karimun, Jumat (27/1/2023). Hadiah emas 34 keping, grand prize mobil brio 1.

Selain beasiswa pendidikan, juga diberikan 1 mobil tangki supplai air BPBD. Bantuan mobil ini untuk mendukung Dinas Lingkungan Hidup diberikan 1 mobil pikap, 5 kontainer dari CSR BRK Syariah.

“Pemerintah Kabupaten Karimun mengapresiasi dan berterima kasih kepada BRK Syariah. Semoga ke depan, hal seperti ini terus berlanjut,” kata Anwar Hasyim Wakil Bupati Karimun.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Kedua Liga 1 2021-2022

Kemudian Anwar Hasyim bersama pihak BRK Syariah, Direktur utama DR Andi Buchari, Dir Dana dan Jasa MA Suharto Pindiv, Sekper Edi Wardana, Pinbag Digital Banking TM Husni Kholil, Branch manager Abdul Rohim melihat mobil suplai, yang diserahkan ke BPBD Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *