Beranda All News Laksda TNI Erwin S Aldedharma Panglima Koarmada I yang Baru

Laksda TNI Erwin S Aldedharma Panglima Koarmada I yang Baru

0
Laksda TNI Erwin S Aldedharma Panglima Koarmada I yang baru melakukan penghormatan, saat serah terima kepemimpinan Koarmada I di Tanjungpinang, Rabu (25/1/2023). F- pen koarmada I

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Laksda TNI Erwin S Aldedharma Panglima Koarmada I yang baru, menggantikan Laksda) TNI Arsyad Abdullah. Serah terima kepemimpinan Pangkoarmada I dilaksanakan, Rabu (25/1/2023).

Komando Armada I (Koarmada I) menggelar tradisi pelepasan Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) di Mako Koarmada I Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tradisi pelepasan tersebut dilaksanakan setelah acara pembacaan memorandum Pangkoarmada I dari Panglima Koarmada I yang sebelumnya dijabat oleh Laksamana Muda (Laksda) TNI Arsyad Abdullah SE MAP, dan selanjutnya menempati jabatan baru oleh Laksamana Muda (Laksda) TNI Erwin S Aldedharma SE MM MSc.

Baca Juga :  Kapolri Buka Ruang Kritik untuk Terus Melakukan Perbaikan

Acara pelepasan ini sudah menjadi suatu tradisi yang dilaksanakan di Koarmada I, sebagai tanda pelepasan bagi Pangkoarmada I yang lama. Tradisi pelepasan tersebut dimulai dengan serah terima kemudi, sebagai lambang serah terima komando kepemimpinan. Dilanjutkan dengan jajar penghormatan prajurit dan PNS, mulai di lobby Mako Koarmada I sampai pintu gerbang Koarmada I dengan menaiki kendaraan taktis.

Laksda TNI Arsyad Abdullah melambaikan tangan kepada pasukan saat serah terima kepemimpinan Panglima Koarmada I di Mako Koarmada I, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (25/1/2023). F- pen koarmada I

Kegiatan ini diiringi dengan alunan musik dan syair. Tradisi serah terima kepemimpinan Pangkoarmada I ini berlangsung khidmat dan haru. Acara tersebut dihadiri oleh para Danlantamal, Pejabat Utama, Kasatker Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS seluruh Koarmada I. (yen)

Baca Juga :  Hari Pers Nasional 2021, PWI Membahas Ekosistem Pers yang Berkelanjutan

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here