banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Ronny Kurniawan meninjau rumah warga yang terdampak banjir, setelah balik kunker dari Tambelan, Selasa (24/1/2023) malam. F- diskominfo bintan

Balik dari Tambelan, Roby Kurniawan Langsung ke Lokasi Banjir

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Baru balik dari kunjungan kerja di Tambelan, Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung meninjau lokasi banjir dan beberapa rumah rumah yang terdampak banjir, di Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebong, Selasa (24/1/2023) malam. Didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika, Roby Kurniawan pun menyerahkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir.

Sebelum menyerahkan bantuan, Roby Kurniawan terlebih dahulu melihat beberapa titik ruas jalan yang tergenang air. Saat peninjauan lokasi banjir ini, Bupati Bintan didampingi Sekda, Kepala BPBD Bintan Ramlah dan sejumlah kepala OPD. Bupati Bintan meminta agar dinas terkait langsung melakukan penanganan sementara.

Baca Juga :  Terima Jaket Kehormatan dari Ojol Batam, Ansar: Keberadaan Ojek Online Salah Satu Penggerak Perekonomian

“Dinas terkait langsung turun ke lapangan, buat tindakan cepat, ini akses masyarakat,” kata Roby Kurniawan.

Saat meninjau warga yang terdampak banjir, Roby Kurniawan juga meminta kepada OPD agar segera mengambil tindakan sementara, dan membuat rencana program jangka panjang.

“Ini disebabkan dominannya permasalahan pembuangan air, ditambah dengan curah hujan dan pasang laut. Jadi, ini memang perlu penanganan jangka panjang. Segera kita petakan prioritas tindakan yang harus dilakukan,” tegas Roby Kurniawan.

Sebelumnya BPBD Bintan bersama Dinas Sosial telah lebih dulu turun ke lapangan memberikan bantuan. Mulai dari membagikan sembako dan sebagainya hingga mendirikan dapur umum. (yen)

Baca Juga :  Pesan Ansar Ahmad pada Apel Siaga Satpol PP

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *