banner 728x90
KPU Bintan bersama PPK dan PPS melaksanakan apel gelar pasukan menghadapi Pemilu serentak 2024 di Bhadra Resort, usai pelantikan 153 PPS, Selasa (24/1/2023). F- yen/suaraserumpun.com

KPU Bintan Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pemilu Serentak 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan melaksanakan apel gelar pasukan bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), untuk menghadapi Pemilu serentak 2024, Selasa (24/1/2023). Apel gelar pasukan persiapan Pemilu 2024 ini dilaksanakan usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji 153 PPS terpilih, secara langsung dan virtual.

Ketua KPU Bintan Ervina Sari menyampaikan, apel gelar pasukan tersebut untuk memastikan semua penyelenggara, baik itu KPU Bintan, PPK dan PPS sudah dalam kondisi siap, untuk melaksanakan tugas sesuai tahapan Pemilu 2024 yang sudah berjalan.

Baca Juga :  Terbanyak di Indonesia, 5.640 Media Massa di Riau Memiliki Peran Strategis Menangkal Hoaks Selama Pemilu

“Apel gelar pasukan dilakukan untuk mengecek kesiapan personel ad hoc, dalam menghadapi Pemilu serentak 2024. PPS yang sudah dilantik dan nanti bimtek harus siap beradaptasi dalam bekerja menyukseskan tahapan,” tegas Ervina.

Komisioner KPU Bintan Haris Daulay menambahkan, apel gelar pasukan menghadapi Pemilu serentak 2024 ini, dalam rangka syiar kepada masyarakat, bahwa tahapan Pemilu 2024 terus berjalan sebagaimana tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Apel gelar pasukan selain sebagai ajang konsolidasi juga untuk menepis isu penundaan Pemilu 2024,” ujar Haris Daulay.

Baca Juga :  Bintan Memprogramkan Imunisasi Kejar, Berikut Manfaatnya

Apel gelar pasukan menghadapi Pemilu serentak 2024 ini yang dilaksanakan KPU Bintan bersama seluruh ad hoc berjalan lancar walaupun dalam kondisi gerimis.

“Pada intinya, ad hoc KPU Bintan sudah siap menjalankan tugas Pemilu 2024,” ucap Haris Daulay. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *