banner 728x90
AKBP Riky Iswoyo SIK MM Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang bersilaturahmi dengan Kasat dan Kapolsek jajaran pada saat mengawali bertugas, Sabtu (21/1/2023). F- humas polres bintan

AKBP Riky Iswoyo SIK MM Resmi Bertugas sebagai Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – AKBP Riky Iswoyo SIK MM resmi bertugas sebagai Kapolres Bintan, menggantikan AKBP Tidar Wulung Dahono, Sabtu (21/1/2023). Mengawali tugas, Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo SIK MM disambut dengan tradisi pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg dan pasukan gerbang pora di halaman Polres Bintan, Bintan Buyu.

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg menyampaikan, kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo SIK MM bersama Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ila Riky Iswoyo disambut dengan tradisi penyambutan.

Baca Juga :  Popda 2022 Kepri: Jadwal Pertandingan Final Cabor Sepak Bola Bintan Vs Lingga

Sebelum memasuki halaman Mako Polres Bintan Bintan terlebih dahulu dilakukan pengalungan bunga oleh Wakapolres kepada AKBP Riky Iswoyo. Sedangkan Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ila Riky Iswoyo menerima buket bunga yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Lisna Tahang.

Selanjutnya AKBP Riky Iswoyo dan Ila Riky Iswoyo duduk dikursi menyaksikan tari persembahan dan menerima sekapur sirih pertanda adat Aelayu. Selanjutnya untuk menuju gedung utama AKBP Riky Iswoyo dan Ila Riky Iswoyo melalui gerbang yang dihadang oleh pasukan pedang pora.

Baca Juga :  Setelah Berdiskusi dengan KPID, Pemko Pekanbaru Ajak Warga Menyukseskan Migrasi Tv Analog ke Digital

Setelah gerbang pora dibuka barulah AKBP Riky Iswoyo dan Ila Riky Iswoyo melewati pasukan garbang pora dengan langkah perlahan yang didampingi oleh Wakapolres Bintan dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Bintan. Sebelum memasuki gedung utama, AKBP Riky Iswoyo dan Ila Riky Iswoyo disambut oleh Kapolres Bintan yang lama AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan Nunun Tidar di Lobi gedung utama Polres Bintan.

“Hari ini Kapolres Bintan yang baru AKBP Riky Ismoyo SIK MM bersama Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ila Riky Iswoyo telah tiba di Mako Polres Bintan, untuk melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kabupaten Bintan,” ujar Kompol M Tahang SAg. (yen)

Baca Juga :  Pesan Gubernur Kepri buat Pengajian Mualaf di Batu Aji Batam

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *