Beranda All News Cen Sui Lan Bersama Yayasan Bhakti Sasana Menyalurkan Bansos Imlek 2023 Paket...

Cen Sui Lan Bersama Yayasan Bhakti Sasana Menyalurkan Bansos Imlek 2023 Paket Jumbo di Kijang

0
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) bersama Haripinto dan Harlianto serta panitia menyerahkan secara simbolis bantuan sosial Imlek 2023 paket jumbo di panti jompo Yayasan Bhakti Sasana Kijang, Bintan Timur, Kamis (19/1/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama pengurus Yayasan Bhakti Sasana menyalurkan bantuan sosial (bansos) Imlek 2023 paket jumbo, di Kijang, Bintan Timur, Kamis (19/1/2023). Bantuan diberikan kepada ratusan warga kurang mampu di panti jompo Yayasan Vihara Bhakti Sasana Kijang, di Sei Datuk, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Hadir dalam penyerahan bansos Imlek 2023 paket jumbo ini Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI Dapil Kepri, dan Harlianto Anggota DPRD Provinsi Kepri, tokoh pemuda tionghoa Bintan Salikin, Ketua Yayasan Bhakti Sasana Kijang Suhendri alias Akuang, dan ketua panitia penyelenggara Faku.

Baca Juga :  Rakerda 2022, Ternyata Pengurus MUI Bintan Ada Unsur Profesional

“Terima kasih atas dukungan dari semua donatur. Setiap tahun, kita bagikan sembako kepada warga tionghoa yang kurang mampu, menjelang Imlek. Kegiatan ini sudah dijalankan sejak lebih kurang 10 tahun lalu,” ujar Akuang.

Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan juga menjadi donatur bersama Haripinto Tanujaya, Harlianto, pihak yayasan vihara Bhakti Sasana Kijang Kijang, serta para donatur lainnya. Setiap paket sembako terdiri dari 25 kilogram beras, daging ayam, minuman, jeruk dan makanan lainnya serta angpao. 1 paket diperkirakan senilai Rp800 ribu. Bansos ini diberikan secara gratis kepada masyarakat penerima.

Suasana panitia Yayasan Bhakti Sasana Kijang bersama Cen Sui Lan berbagi bantuan sosial Imlek 2023 di Yayasan Bhakti Sasana Kijang. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan menyampaikan, bantuan sosial ini diberikan kepada warga, agar para penerim warga Kijang dan sekitarnya yang merayakan Imlek, sama-sama merayakan Imlek.

Baca Juga :  Wagub Kepri Marlin Agustina Dapat Jabatan Baru

“Dan pada saat Imlek, harus berbagi sesama keluarga besar dan masyarakat kita,” ungkap Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Prov Kepri

Salikin tokoh pemuda tionghoa Kabupaten Bintan mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar yayasan bersama para donatur.

“Termasuk bantuan dari Bu Cen Sui Lan, Pak Haripinto dan Harlianto yang hadir hari ini. Masyarakat sangat senang dan menyambut baik atas kehadiran beliau,” kata Salikin singkat.

Setelah pembagian paket sembako Imlek 2023 di panti jompo, Cen Sui Lan bersama rombongan meninjau dan berkunjung ke vihara Bhakti Sasana Kijang di pasar Berdikari, kota tua Kecamatan Bintan Timur. Rombongan Cen Sui Lan juga meninjau lembaga pendidikan TK yang didirikan oleh Yayasan Bhakti Sasana. TK ini akan dibuka untuk umum.

Warga Kabupaten Lingga menerima bantuan sosial menyambut Imlek dari sumbangan Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pada hari yang sama, di Klenteng Cetya Satya Kalama Senayang, Kabupaten Lingga, Cen Sui Lan bersama Sui Hiok Anggota DPRD Kabupaten Lingga juga menyerahkan bantuan sosial sebanyak 100 paket. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Pancur Senayang, Kabupaten Lingga. (nurul atia)

Baca Juga :  Tim Supervisi Divhumas Polri Uji Petik Kinerja Humas Polres Bintan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here