banner 728x90
Polisi jajaran Polres Bintan turut serta dalam penyelenggaraan Musrenbang tingkat Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Kamis (19/1/2023). F- humas polres bintan

Polisi Pun Turut Serta di Musrenbang Tingkat Desa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan bersama para Bhabinkamtibmas Polres Bintan pun ikut serta dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa, Kamis (19/1/2023). Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan oleh pemerintahan desa.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH membenarkan bahwa Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selaku perwakilan Polri dan garda terdepan di masyarakat, ikut andil dalam pelaksanaan Musrenbang di tingkat desa, di wilayah Kabupaten Bintan.

“Masyarakat maupun pemerintahan tingkat desa sangat mempercayai Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. Kita sebagai pelindung, pengayom dan pembimbing masyarakat dilibatkan dalam segala bentuk kegiatan di tingkat desa. Salah satunya yaitu dalam Musrenbang ini,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: TP-PKK Kabupaten Bintan Harus Lebih Aktif

Kamis (19/1/2023), ada beberapa desa yang melaksanakan Musrenbang. Seperti Desa Air Glubi di Kecamatan Bintan Pesisir. Desa Lancang Kuning di Kecamatan Bintan Utara. Untuk desa Air Glubi dihadiri juga oleh Kapolsubsektor Kelong Ipda P Hasibuan.

Untuk Desa Pengujan di Kecamatan Teluk Bintan, Musrenbang dihadiri oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson bersama Bhabinkamtibmas Briptu Rukhyat Habibi. Termasuk penyelenggaraan Musrenbangdes di Mantang lama, Kecamatan Mantang. Para Kapolsek dan Bhabinkamtbmas selalu memberikan sumbangsih. Baik dalam pemikiran maupun dalam tindakan di lapangan.

Baca Juga :  Ade Angga Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Begini Pesan Pj Wali Kota

“Sehingga peran dan kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan oleh masyarakat,” demikian dikatakan Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *