Beranda All News Polisi Pun Turut Serta di Musrenbang Tingkat Desa

Polisi Pun Turut Serta di Musrenbang Tingkat Desa

0
Polisi jajaran Polres Bintan turut serta dalam penyelenggaraan Musrenbang tingkat Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Kamis (19/1/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan bersama para Bhabinkamtibmas Polres Bintan pun ikut serta dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa, Kamis (19/1/2023). Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan oleh pemerintahan desa.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH membenarkan bahwa Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selaku perwakilan Polri dan garda terdepan di masyarakat, ikut andil dalam pelaksanaan Musrenbang di tingkat desa, di wilayah Kabupaten Bintan.

“Masyarakat maupun pemerintahan tingkat desa sangat mempercayai Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. Kita sebagai pelindung, pengayom dan pembimbing masyarakat dilibatkan dalam segala bentuk kegiatan di tingkat desa. Salah satunya yaitu dalam Musrenbang ini,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Rakor FKPD Se-Kepri, Ronny: Bintan Sudah Siap hingga Dukungan Kelancaran Transportasi

Kamis (19/1/2023), ada beberapa desa yang melaksanakan Musrenbang. Seperti Desa Air Glubi di Kecamatan Bintan Pesisir. Desa Lancang Kuning di Kecamatan Bintan Utara. Untuk desa Air Glubi dihadiri juga oleh Kapolsubsektor Kelong Ipda P Hasibuan.

Untuk Desa Pengujan di Kecamatan Teluk Bintan, Musrenbang dihadiri oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Mayson bersama Bhabinkamtibmas Briptu Rukhyat Habibi. Termasuk penyelenggaraan Musrenbangdes di Mantang lama, Kecamatan Mantang. Para Kapolsek dan Bhabinkamtbmas selalu memberikan sumbangsih. Baik dalam pemikiran maupun dalam tindakan di lapangan.

Baca Juga :  Nirma Nurulliza, Qariah Bintan Bakal Tampil di PTQ Nasional 2021

“Sehingga peran dan kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan oleh masyarakat,” demikian dikatakan Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here