banner 728x90
Wali Kota Hj Rahma menyerahkan paket bahan makanan sembako kepada RT dan RW yang merayakan Imlek tahun 2023, Kamis (19/1/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Hj Rahma Menyerahkan Paket Sembako bagi RT dan RW yang Merayakan Imlek

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM menyerahkan paket sembako kepada 38 Ketua RT dan RW yang merayakan Imlek 2574 tahun 2023, Kamis (19/1/2023). Paket bahan makanan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang ini diserahkan wali kota di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota.

Hj Rahma mengatakan, pemberian sembako ini sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinekaan untuk saling bertoleransi.

“Kita disini semua bersatu dalam semangat kebhinekaan, kita hidup saling bertoleransi satu sama lainnya kerena masyarakat di Kota Tanjungpinang sangat beragam yang terdiri dari berbagai suku dan agama yang patut kita hormati bersama. Mudah-mudahan dengan apa yang diserahkan ini bermanfaat untuk para Ketua RT dan RW yang merayakan Imlek,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Kajati Kepri Gerry Yasid Menatar Pegawai Pemkab Bintan tentang Penegakan Hukum

Dikatakannya, perayaan Imlek tahun ini sudah berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Karena sudah berkurang dari kasus pandemi Covid-19. Namun Rahma tetap mengimbau untuk merayakannya dengan suka cita dalam kesederhanaan.

“Meski sudah berkurang kasus Covid-19, namun sebaiknya Imlek kita dirayakan dengan kesederhanaan,” ungkapnya.

Rahma juga menambahkan, tahun 2023 sudah masuk tahun politik untuk itu hindari gesekan antara Ketua RT dan RW Kota Tanjungpinang, serta pelayanan terhadap masyarakat tetap diutamakan.

“Saya berharap Ketua RT dan RW terus prioritaskan pelayanan terhadap masyarakat, wujudkan kekompakan antar sesama Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang, dan jangan ada perselisihan antara sesama. Dan dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, semoga di tahun kelinci air ini membawa rezeki dan keberkahan untuk kita semua dan untuk Kota Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meyakinkan Pemerintah Singapura, Kepri Memenuhi Syarat untuk Kunjungan Turis

Rosmeni, Ketua RT 001/RW II Kelurahan Senggarang mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan jelang Imlek.

“Saya mewakili rekan-rekan RT dan RW lainnya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan sembako juga buah jeruk untuk Imlek nanti. Tentunya bantuan ini merupakan suatu kepedulian Wali Kota terhadap kami para RT dan RW yang akan melaksanakan perayaan Imlek,” ungkapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *