banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua PMI Kabupaten Bintan menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan pengurus PMI Kepri oleh Jusuf Kalla, Kamis (19/1/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani: Tahniah, PMI Punya Tugas Mulia

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua PMI Bintan Hafizha Rahmadhani memberikan ucapan tahniah atau selamat kepada Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Kepri Masa Bakti 2022-2027 yang dilantik oleh Jusuf Kalla, Kamis (19/1/2023) di Gedung Daerah Provinsi Kepri. Hafizha menyatakan, PMI memiliki tugas mulia dengan misi kemanusiaan.

Hafizha berharap sinergitas antara PMI Bintan dengan PMI Provinsi Kepri. Dirinya menyebutkan bahwa kolaborasi yang baik akan menghantarkan PMI mencapai targetnya.

“Tahniah untuk semua yang sudah dilantik. Ini amanah baru dan tugas mulia kalau menurut Saya. Tugas yang misinya selalu berhubungan dengan kemanusiaan,” kata Hafizha di sela pelantikan Dewan Kehormatan dan pengurus PMI Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Ini Daftar Lima Nama Komisioner KPU Kepri yang Baru

“Harapannya tentu kita ingin sinergi bisa selalu terbangun antara PMI baik di Provinsi maupun di kabupaten/kota,” sambungnya.

Ketua PMI Jusuf Kalla meminta agar semua anggota PMI yang sudah dilantik, benar-benar bisa membuktikan eksistensinya di tengah masyarakat.

“Kenapa PMI punya markas dan bukan kantor. Sebab PMI harus selalu siaga dalam segala kondisi,” tegasnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *