banner 728x90
Warga Bintan mengikuti vaksinasi Covid-19 Polres Bintan di posko gerai vaksin Polsek Bintan Timur, Selasa (17/1/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Bagi yang Belum Vaksinasi, Polres Bintan Buka Gerai Lagi, Cek Tempatnya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kabar terbaru bagi masyarakat Bintan yang belum vaksinasi secara lengkap. Sekarang, Polres Bintan membuka gerai vaksin lagi. Cek tempat pelayanan vaksinasi berikut ini.

Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan membuka gerai vaksin Covid-19, untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19. Polres Bintan melalui pelayanan SiDokkes membuka gerai vaksin dengan nama Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan, Selasa (17/1/2023).

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg mengatakan, gerai vaksin Presisi Polres Bintan telah dibuka lagi, dan sudah berjalan selama seminggu ini. Beberapa bulan lalu, gerai vaksinasi tidak buka, karena vaksin habis.

Baca Juga :  Tim Puslitbang Polri Cek Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Polres Bintan

“Untuk lokasi pelaksanaan vaksin yang telah dilaksanakan yaitu di Polsek Bintan Timur, Gedung Nasional Tanjunguban, dan Klinik Polres Bintan di Bintan Buyu juga dibuka untuk melayani masyarakat,” sebut Kompol M Tahang Wakapolres Bintan.

Wakapolres Bintan mengatakan, vaksin yang disediakan Polres Bintan adalah merek Pfizer. Petugas Polres Bintan melayani untuk semua dosis vaksin baik dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga (booster) untuk usia 12 tahun ke atas.

“Untuk lokasi, kami bisa berpindah. Tergantung dari kebutuhan masyarakat. Apabila masyarakat atau sekolah bahkan perkantoran meminta kami untuk membuka gerai vaksin di tempatnya, kami akan melayani. Dengan catatan jumlah penerima vaksin cukup banyak. Kalau tidak ada permintaan, tempat kami setiap harinya membuka di Polsek Bintan Timur dan ruangan SiDokkes Polres Bintan,” ujar Kompol M Tahang.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Hak Masyarakat Rempang Jangan Terabaikan Begitu Saja

Wakapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas yang belum melakukan vaksin Covid-19, khususnya masyarakat Kabupaten Bintan agar segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan.

“Layanan yang kami sediakan gratis, atau tidak dipungut bayaran. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dimulai dari melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekeliling kita. Semoga Kabupaten Bintan bebas dari Covid-19,” harap Kompol M Tahang SAg Wakapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *