banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) berpose dengan pemenang usai menyerahkan piala kepada juara pertama, kedua dan ketiga lomba karaoke Imlek 2023 di BCS Mall Batam, Minggu (15/1/2023) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Diikuti Artis Singapura, Cen Sui Lan Mensponsori Lomba Karaoke Imlek 2023 di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) turut mensponsori lomba karaoke Imlek 2023, di Batam. Lomba karaoke Imlek ini sudah menjadi agenda tahunan Perkumpulan Hua Mao. Lomba karaoke Imlek 2574 tahun 2023 ini, ada artis dari Singapura.

Selain Cen Sui Lan, kegiatan untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2023 tersebut turut disponsori oleh Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI, Asmin Patros Anggota DPRD Provinsi Kepri, Li Khai Anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie Anggota DPRD Kota Batam, serta Kelvin Tan.

Baca Juga :  Zulkifli: Ini Hasil Konsultasi Pansus Tatib Pemilihan Wakil Bupati Bintan ke Kemendagri

Lomba vokal memeriahkan Imlek 2023 ini bertujuan sebagai akulturasi budaya melalui seni. Sehingga semakin memperkaya khazanah budaya dan memperkuat persatuan bangsa Indonesia.

“Mudah-mudahan supporting kami sebagai wakil rakyat semakin memperkuat kita sesama anak bangsa,” ujar Cen Sui Lan usai menyerahkan trofi dan hadiah kepada pemenang pertama, kedua dan ketiga lomba karaoke Imlek 2023 tersebut, Minggu (15/1/2023) malam.

Kegiatan lomba karaoke Imlek 2023 ini dilaksanakan sejak Sabtu (14/1/2023) sampai dengan Minggu (15/1/2023) di di BCS Mall Batam.

Baca Juga :  Modus Dugaan Penyelewengan Dana Covid-19 buat Nakes Puskesmas Sei Lekop, Ada Setoran Tunai dan Transfer

Ayong pimpinan Group Cipta sebagai pembina dalam kegiatan lomba karaoke Imlek 2023 ini menyatakan, lomba karaoke memeriahkan Imlek tahun Kelinci ini diikuti peserta dari artis Singapura, Selat Panjang, Pekanbaru, serta dari artis kota dan kabupaten se-Kepri.

“Terima kasih atas dukungan Bu Cen Sui Lan dan semua yang mensponsori lomba karaoke Imlek 2023 ini,” tutup Ayong. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *