banner 728x90
Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan bersama pengurus meninjau rumah Misadiah yang akan menjadi lokasi aksi bedah rumah PWI Bintan menjelang HPN 2023, Jumat (13/1/2023). F- pwi bintan

HPN 2023, PWI Bintan Bikin Aksi Bedah Rumah Lagi buat Keluarga Kurang Mampu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan membikin aksi bedah rumah lagi untuk keluarga kurang mampu, dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. Tahun 2022 lalu, aksi bedah rumah dilaksanakan di Teluk Sebong. Tahun ini, aksi bedah rumah dilaksanakan di Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepri.

Rumah yang akan direnovasi menjelang HPN tahun 2023 ini adalah milik Misadiah, warga RT003/RW001, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya.

“Ini tahun kedua program bedah rumah yang dilakukan PWI Kabupaten Bintan,” kata Harjo Waluyo Ketua PWI Kabupaten Bintan, saat bersama sejumlah pengurus PWI Kabupaten Bintan melakukan survei ke rumah yang akan direnovasi, Jumat (13/1/2023) siang.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Revitalisasi Jalan Nasional Dabo Dianggarkan Rp52 Miliar

Sebelumnya, Harjo menyampaikan, PWI Kabupaten Bintan membantu melakukan bedah rumah warga di Bintan, bagian utara wilayah Kecamatan Teluk Sebong.

Dia mengatakan, menjelang HPN tahun 2023, PWI Kabupaten Bintan menggelar serangkaian kegiatan dimulai menyerahkan bantuan pengobatan dan sembako kepada Hartono, wartawan Radio Bintan yang sakit sebagai bentuk perhatian sesama insan pers.

Kemudian, dia mengatakan, selain melakukan bedah rumah, PWI Kabupaten Bintan rencananya akan menggelar bazar murah dan melakukan kegiatan penghijauan.

“Sekarang, kami bikin aksi bedah rumah keluarga kurang mampu, Bu Misadiah. Dia ini janda, yang masih membiayai sekolah anaknya. Dalam keluarga Bu Misadiah ini, anaknya yang nomor dua yang menjadi tulang punggung,” ucap Harjo didampingi pengurus PWI Bintan lainnya. (yen)

Baca Juga :  Wow! AW-Indra dan Khazalik-Deby Jadi Pesaing Terberat Roby Kurniawan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *