banner 728x90
Danramil 02/Bintan Timur menjelaskan kinerja pengamanan Nataru hingga penyebaran intel pada rapat evaluasi di Kantor KSOP Kijang. F- penerangan kodim 0315/tanjungpinang

Hingga Arus Balik Nataru, Danramil 02/Bintan Timur Sebar Intel

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Arus angkutan transportasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) hingga arus balik, berlangsung aman di wilayah Bintan Timur. Hingga arus balik Nataru lalu, TNI AD melalui Kodim 0315/Tanjungpinang dan melalui Koramil 02/Bintan Timur menyebarkan sejumlah intel.

Hal itu disampaikan Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi saat mengikuti rapat penutupan dan evaluasi pos koordinasi penyelenggaraan angkutan laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di ruang rapat Kantor KSOP Kelas III Kijang, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga :  Binda Kepri Memvaksinasi 700 Pelajar dan Warga, Cek di Mana Saja Tempatnya

Dalam rapat tersebut, Danramil menyampaikan, TNI dan Polri telah melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dipimpin langsung Bupati Bintan Roby Kurniawan.

“Dari Kodim, kami telah menyebarkan anggota. Baik Babinsa dan intel ke sejumlah titik rawan, untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, kami juga telah turut mengantisipasi segala bentuk kerawanan gangguan keamanan di tengah masyarakat. Termasuk di area pelabuhan Sri Bayintan Kijang, pada masa arus balik Tahun Baru 2023,” jelas Danramil.

Baca Juga :  Begini Penjelasan Kasi Humas Polres Bintan Soal Sepeda Motor Ditinggal Pemiliknya di Pelabuhan Roro

Rapat ini untuk mengukur capaian kinerja penyelenggaraan pengamanan Nataru 2022-2023 di sektor transportasi publik di Kabupaten Bintan. Serta mengetahui sejauh mana proses penyelenggaraan statistik serta hal-hal yang harus dievaluasi, guna optimalisasi kegiatan yang sama di kemudian hari. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *