banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau turut memukul genderang saat membuka secara resmi Batam Festival Imlek 2023 di Chinatown Nagoya, Kota Batam, Jumat (13/1/2023) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Membuka Batam Festival Imlek 2023, Terakbar dan Meriah

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) membuka secara resmi Batam Festival Imlek 2023, di Chinatown Nagoya, Batam, Jumat (13/1/2023) malam. Batam Festival Imlek 2023 ini terakbar (terbesar), serta berlangsung semarak dan meriah.

Cen Sui Lan saat memberikan sambutan menjelaskan, Batam Festival Imlek 2023 di Chinatown Nagoya Batam ini sekaligus dilaksanakan bazar kuliner yang diikuti pelaku UMKM. Kegiatan Batam Festival Imlek 2023 ini dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Turis Asal Belanda Tenggelam di Malaysia, Diperkirakan Hanyut ke Perairan Bintan-Indonesia

Dalam kesempatan ini, Cen Sui Lan mengajak seluruh anak bangsa untuk selalu menjaga kebersamaan dalam kebhinnekaan dan dengan semangat Imlek.

“Mari kita jaga dan rajut persatuan dan kesatuan bangsa kita. Juga dengan semangat Imlek selalu memberikan kebahagiaan dan selalu diberkahi dan keberlimpahan,” ujar Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam, sekaligus Ketua IPTI Provinsi Kepri dan seluruh panitia kegiatan yang bersejarah ini.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pemeritah Provinsi Kepri Raja Heri Mokhrizal Kepala Kesbangpol, Plt Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Jefridin Sekko Batam, Muhammad Yunus Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Forkompimda Kota Batam, Junoto Wakapoltabes, Budi Hartono Kapolsek Lubuk Baja, Hendro Gautama tokoh Kepri yang juga Ketua Dewan Pakar DPP PSMTI (pusat).

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan undangan membuka Batam Festival Imlek 2023, Jumat (13/1/2023) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Selain itu, hadir Ketua PSMTI Provinsi Kepri, Ketua PSMTI Kota Batam, para ketua dan pengurus marga-marga Tionghoa dan pengurus vihara dan yayasan-yayasan klenteng.

Baca Juga :  Komisi VIII DPR RI Reses ke Kepri, Ansar Ahmad Minta STAIN Jadi IAIN

Usai pembukaan, Cen Sui Lan dan rombongan mengunjungi stand kuliner dan mencicipi makanan dan minuman khas Batam. Acara ini berlangsung meriah. Batam Festival Imlek 2023 dimulai, Jumat (13/1/2023) sampai Senin (23/1/2023). Puncak kegaitan digelar, Sabtu (21/1/2023) malam dengan pesta kembang api. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *