banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak bencana alam angin kencang dan puting beliung, Kamis (12/1/2023). f- diskominfo bintan

Bupati Bintan Menyalurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bagi warga yang terdampak bencana alam puting beliung, Kamis (12/1/2023) pagi. Bantuan tersebut diserahkan Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika.

Bupati Bintan Roby Kurniawan langsung menyambangi korban bencana alam angin puting beliung di beberapa lokasi Kecamatan Mantang dan Kecamatan Bintan Timur. Bupati Bintan mengatakan, seluruh warga terdampak yang terkena musibah bencana angin puting beliung telah disalurkan bantuannya, Kamis (12/1/2023). Termasuk warga yang berada di Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Menyerahkan Bus Sekolah untuk SMP Swasta Cahaya Meral Karimun

“Alhamdulilah, hari ini seluruhnya sudah kita salurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan,” ujarnya singkat.

Rabu (11/1/2023) pagi, empat lokasi pemukiman warga di Kabupaten Bintan dihantam angin kencang dan angin puting beliung. Daerah yang ditimpa bencana alam yaitu di Desa Dendun dan Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang. Serta di Kelurahan Kijang Kota dan Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur.

Akibat bencana alam ini, sebanyak 4 KK di Desa Dendun serta 1 KK di Desa Mantang Besar dan 3 KK di Kijang dan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur yang terdampak.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Teken MoU dengan GM PLN Riau-Kepri, Misinya Penerangan di Daerah Pulau

Seorang warga Kecamatan Mantang yang terdampak bencana, M Iswan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan, dan jajaran Pemkab Bintan yang telah bergerak cepat, dalam menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada Pak Bupati Bintan Roby Kurniawan dan jajaran, atas perhatiannya,” kata Iswan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *