banner 728x90
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si saat menutup Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban Se-Kabupaten Karimun di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Rabu (11/01/2023) malam.F-Diskominfo Karimun

Aunur Rafiq Tutup Turnamen Volly Antarsuku dan Paguyuban

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si menutup Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban Se-Kabupaten Karimun di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Rabu (11/01/2023) malam.

Gelaran turnamen bola voy yang diselenggarakan oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan bekerjasama dengan Yayasan Asrab ini merupakan turnamen pertama antar suku dan paguyuban yang ada di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah turnamen volly antar suku dan paguyuban ini telah kita tutup secara resmi, saya sangat menyambut baik adanya kegiatan ini karena baru pertama kali ada turnamen yang diikuti tiap paguyuban dan suku di Karimun,” ujar Aunur Rafiq.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Angkat Bicara Soal Aturan Pelantikan Sekwan DR Muhamad Amin

Aunur Rafiq menilai adanya turnamen volly tersebut menunjukkan kemajemukan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun berjalan harmonis dan sangat baik.

Kemudian, juga menunjukkan paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun sangat kompak dan menunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan.

“Melalui turnamen seperti ini pastinya akan menumbuhkan kebersamaan dan semakin mempersatukan antar paguyuban dan suku yang ada di Karimun, alhamdulillah Karimun selalu kondusif dan harmonis dengan kuatnya rasa persatuan ini,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq memastikan bahwa turnamen antar suku dan paguyuban akan menjadi agenda tahunan sebagai wujud harmonisasi masyarakat Karimun.

Baca Juga :  Wakapolres Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

“Untuk itu semoga tahun depan tim dari paguyuban dan suku yang mengikuti turnamen ini bisa bertambah lagi,” pungkasnya.

Terakhir, Aunur Rafiq memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan turnamen volly antar paguyuban dan suku tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan turnamen ini, bisa kita lihat antusias masyarakat sangat luar biasa dan juga antusias peserta dari paguyuban dan suku itu sendiri,” pungkasnya.(nurul atia/ion)

Editor: Wahyu

Berikut para juara turnamen bola volly antar suku dan paguyuban Se-Kabupaten Karimun:

Baca Juga :  Cen Sui Lan Minta Pembangunan Jalan dan Jembatan Menuju Bandara Tambelan kepada Menteri PUPR

Juara 1 Putra KKB Meranti
Juara II Putra RMBKK
Juara III Putra KBM Maumere
Juara IV Putra Among Mitro

Juara I Putri LAM Kabupaten Karimun
Juara II Putri KKB Meranti
Juara III Putri KKSS
Juara IV Putri Among Mitro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *