banner 728x90
Cen Sui Lan bersama warga menginginkan Airlangga Hartarto Presiden di Pilpres 2024, di sela kegiatan senam zumba bertabur hadiah di lapangan SP Plaza Batu Aji, Batam, Minggu (8/1/2023) lalu. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Nama Airlangga Hartarto dan Cen Sui Lan Menggema di Lapangan SP Plaza Batu Aji

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Nama Airlangga Hartarto dan Cen Sui Lan menggema di lapangan SP Plaza Batu Aji, Batam, Minggu (8/1/2023) lalu. Dalam momen senam zumba bertabur hadiah yang dihadiri ribuan peserta itu, Airlangga Hartarto disebut sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Cen Sui Lan pun didoakan melanjutkan sebagai Anggota DPR RI di Pemilu 2024 mendatang.

Sekitar 3 ribuan warga Batam mengikuti senam zumba sehat bersama Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri di lapangan SP Plaza Batu Aji, Batam, Minggu (8/1/2023) pagi. Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan berbagi 2 unit kulkas dan puluhan hadiah doorprize. Selain itu, ada juga warga yang mendapat angpau dari Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Jumat Curhat Kapolres Bintan, Warga Minta Polisi Mempatroli Perumahan Selama Lebaran Idulfitri

Dalam kegiatan senam zumba ini, masyarakat sangat antusias. Tak hanya untuk mengikuti senam zumba bertabur hadiah doorprize tersebut. Namun, sebagian lagi warga ingin bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Cen Sui Lan.

“Cen Sui Lan 2024 (Pemilu), lanjutkan,” sorak peserta senam zumba.

Selain itu, warga juga ‘menghadiahkan’ pantun untuk dukungan terhadap Cen Sui Lan yang merupakan tokoh perempuan tionghoa, namun tertanam jiwa nasionalisme. Selain itu, Cen Sui Lan yang sudah melaksanakan umrah ke tanah suci Mekah ini memiliki keluarga (suami) dari Melayu.

Baca Juga :  Seratusan Warga Pasundan Menghadiri Halalbihalal di Karimun

Dukungan tak cuma ditujukan kepada Cen Sui Lan. Ribuan masyarakat menggemakan nama Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

“Airlangga Hartarto, Presiden 2024,” kata peserta senam zumba lainnya.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri ini menyatakan, sangat senang bertemu dengan masyarakat, melalui kegiatan senam zumba sehat di lapangan SP Plaza Batu Aji, Batam ini. Kegiaatan senam ini berlangsung meriah dan semarak.

“Bahagia betul saya bisa bersama masyarakat Batu Aji dan Sagulung, pagi ini. Termasuk dengan hadirnya para relawan dalam kegiatan senam zumba yang bertabur hadiah ini,” kata Cen Sui Lan yang banyak diajak berswafoto dengan masyarakat. (nurul atia)

Baca Juga :  Satpolairud Polres Bintan Intai Pembuang Sludge Oil di Perairan Tanjunguban hingga Trikora

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *