banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menandatangani berita acara penyerahan hibah gedung pelayanan Satpas, Selasa (10/1/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Menerima Hibah Gedung Pelayanan Satpas dari Pemkab Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menerima hibah gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) dari Pemkab Bintan, Selasa (10/1/2023). Penyerahan hibah gedung pelayanan Satpas tersebut dilakukan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Penyerahan gedung Satpas tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan Fiven Sumantri dan Agus Hartanto, Sekda Bintan Ronny Kartika, Kajari Bintan, Dansatrad 212. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, pejabat utama Polres Bintan dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  PB Porprov Riau Ultimatum Cabor yang Tak Serius

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bintan yang sudah menghibahkan Gedung Satpas. Gedung tersebut akan dipergunakan untuk pelayanan SIM untuk masyarakat. Bagi masyarakat yang tinggal di Bintan Buyu, tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke Tanjung Uban.

“Karena sudah ada di Bintan Buyu, sehingga masyarakat bisa merasakan jarak yang jauh lebih dekat dari sebelumnya. Demikian juga terhadap masyarakat Kijang ataupun Kawal, sudah lebih dekat untuk pembuatan SIM,” ucap AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Heboh, Ada OTK Mencatut Nama Gubernur Kepri Minta Uang Yayasan dan Pengurus Masjid

Kapolres Bintan berharap, gedung pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Bintan yang sudah diserahkan oleh Pemkab Bintan kepada Polres Bintan ini, ke depannya bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, hibah gedung tersebut merupakan bentuk sinergitas yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh Forkopimda. Tentunya dengan penggunaan yang berkaitan dengan masyarakat.

“Tentu kita harapkan agar gedung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dijaga pemeliharaannya. Agar fasilitasnya bisa tahan lama,” harap Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Mahasiswa Magang, KKN dan KKL Bisa Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *