banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson menemui pengurus dan jemaat JAI di Numbing Bintan yang melaksanakan jalsah salana nasional, kemarin. F- humas polres bintan

Jalsah Salana Nasional Jemaah Ahmadiyah Indonesia di Numbing-Bintan Berlangsung Kondusif

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan mengklaim pertemuan tahunan atau jalsah salana nasional Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Bom Baru Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan selama tiga hari berlangsung kondusif. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pemantauan kegiatan jalsah salana JAI di Numbing-Bintan tersebut.

Sebelum pelaksanaan pertemuan tahunan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI), Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Kapolsek Bintan Timur dan Camat Bintan Pesisir melakukan pemantauan langsung ke Desa Numbing. Upaya tersebut untuk memantau langsung kegiatan JAI tersebut.

Baca Juga :  Rute MV Lintas Kepri Dialihkan ke Malaysia, Ansar Ahmad Kecewa dengan Direktur PT Pelabuhan Kepri

Dalam kesempatan itu Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang mengimbau kepada jemaat JAI dan masyarakat Desa Numbing untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan. Imbauan tersebut didengar oleh jemaat JAI, maupun masyarakat Desa Numbing.

“Sehingga, selama pelaksanaan berjalan, situasi Kamtibmas berlangsung kondusif,” ujar Kapolres Bintan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pemantauan pertemuan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) ini. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan ini agar tetap kondusif,” sambung AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  Catatan Rionando Butar Butar buat Kepri dari Porwil Sumatera 2023, Dalam Olahraga Semua Bisa Terjadi

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *