Beranda All News Jalsah Salana Nasional Jemaah Ahmadiyah Indonesia di Numbing-Bintan Berlangsung Kondusif

Jalsah Salana Nasional Jemaah Ahmadiyah Indonesia di Numbing-Bintan Berlangsung Kondusif

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson menemui pengurus dan jemaat JAI di Numbing Bintan yang melaksanakan jalsah salana nasional, kemarin. F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan mengklaim pertemuan tahunan atau jalsah salana nasional Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Bom Baru Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan selama tiga hari berlangsung kondusif. Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pemantauan kegiatan jalsah salana JAI di Numbing-Bintan tersebut.

Sebelum pelaksanaan pertemuan tahunan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI), Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Kapolsek Bintan Timur dan Camat Bintan Pesisir melakukan pemantauan langsung ke Desa Numbing. Upaya tersebut untuk memantau langsung kegiatan JAI tersebut.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Korupsi Perjanjian Jual Beli BBM Non Tunai Senilai Rp451,6 Miliar Naik ke Penyidikan

Dalam kesempatan itu Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang mengimbau kepada jemaat JAI dan masyarakat Desa Numbing untuk bersama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan. Imbauan tersebut didengar oleh jemaat JAI, maupun masyarakat Desa Numbing.

“Sehingga, selama pelaksanaan berjalan, situasi Kamtibmas berlangsung kondusif,” ujar Kapolres Bintan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pemantauan pertemuan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) ini. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan ini agar tetap kondusif,” sambung AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Anambas Segera Punya Kampus Perguruan Tinggi Termegah di Perbatasan NKRI

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here