banner 728x90
Danramil 03/Binut bersama veteran melaksanakan ziarah serta tabur bunga di TMP Wwikora Tanjunguban pada peringatan HUT ke-66 LVRI, Senin (9/1/2023). F- penerangan Kodim 0315/tanjungpinang

HUT Ke-66 LVRI, Danramil 03/Binut Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dwikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Danramil 03/Binut Kapten Chb Dede Tri Haryanto memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjunguban, Senin (9/1/2023). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), yang jatuh pada tanggal 02 Januari pekan lalu.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini dihadiri anggota Veteran Kabupaten Bintan, personil Koramil 03/Binut, veteran Bintan Utara, Hipakad Kepri, FKPPI Bintan dan Ormas Persatuan Marga Silima (PMS) Bintan.

Baca Juga :  Banyak Keluhan Pelayanan Air Bersih, Roby Kurniawan: SWRO Segera Dibangun di Bintan Timur

Pada kesempatan itu, Danramil 03/Binut Kapten Chb Dede Tri Haryanto melakukan ziarah dan menabur bunga di pusara makam pahlawan.

“Hal ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah gugur, dan sebagai peringatan HUT ke-66 LVRI, tahun 2023,” kata Danramil 03/Binut. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *