banner 728x90
Cristiano Ronaldo bergabung dengan tim Al Nassr Arab Saudi setelah meninggalkan Manchester United. F- cristiano

Tak Diturunkan di Laga Al Nassr, Cristiano Ronaldo Meninggalkan Stadion

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Media Italia, Corriere dello Sport menyoroti sikap Cristiano Ronaldo pada laga pertamanya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi. Ketika jadi tak diturunkan di tim Al Nassr, Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion saat laga baru selesai di babak pertama.

Singkat cerita, Cristiano Ronaldo tidak bermain saat Al Nassr melawan Al Taee, Jumat (6/1/2023). Melansir dari bola.com, Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku penonton dan menyaksikan Al Nassr mencetak gol pertama via kontribusi Anderson Talisca menit 42.

Tapi menurut info yang didapat Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tidak baik, lantaran sudah meninggalkan stadion di babak pertama. Menurut laporan ini, Cristiano Ronaldo tidak menampakkan diri lagi usai meninggalkan stadion pada babak pertama.

Baca Juga :  Diduga Bawa Narkotika, Pria dari Johor Malaysia Diamankan di Pelabuhan Internasional Karimun

Dari sosial media Al Nassr, memperlihatkan foto-foto ekspemain Manchester United itu sempat menyaksikan aksi rekan setimnya di locker room stadion. Cristiano Ronaldo juga terlihat berlatih menggunakan sepeda statis.

Sayangnya, ia meninggalkan stadion sangat cepat, sehingga mengingatkan terhadap sikap samanya ketika masih memperkuat MU.

Pada sebuah pertandingan, Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion lebih cepat lantaran kecewa tidak dimainkan oleh manajer MU, Erik Ten Hag. Akibat kasus inilah, Cristiano Ronaldo akhirnya ditendang MU dan hijrah ke Al Nassr.

Baca Juga :  HDCI Kepri & Batam Berbagi 1.000 Liter Minyak Goreng dan Takjil

Untungnya kedatangan Ronaldo tersebut diakhiri dengan senyuman. Al Nassr sukses menang dengan skor 2-0 atas Al Taee. Sepasang gol kemenangan Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-42 dan 47′.

Kemenangan itu menempatkan Al-Nassr nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Klub Cristiano Ronaldo itu unggul empat poin dari Al Shabab di posisi dua.

Cristiano Ronaldo bersama pemilik klub Al Nassr Arab Saudi. F- cristiano

Alasan Tak Diturunkan
Ronaldo diketahui terkena larangan bermain yang dikeluarkan oleh FA (Federasi Sepak Bola Inggris). Cristiano Ronaldo mendapat hukuman dilarang bermain dalam dua pertandingan dan denda sebesar 50 ribu euro.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Meresmikan Pasar Ikan Terapung Senilai Rp500 Juta di Natuna

Hukuman itu diberikan atas kasus yang menimpa Ronaldo pada laga antara Manchester United versus Everton pada 9 April 2022. Sang mega bintang diketahui membanting gawai pintar milik seorang pendukung Everton. Hukuman itu pun dikeluarkan setelah Ronaldo dan MU memutuskan kerja sama. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *