Beranda All News Jalsah Salana Nasional JAI di Bom Baru Desa Numbing Dipantau TNI-Polri

Jalsah Salana Nasional JAI di Bom Baru Desa Numbing Dipantau TNI-Polri

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson bersilaturahmi dengan pengurus JAI Desa Numbing di sela kegiatan jalsah salana nasional JAI di Bintan, Jumat (6/1/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kegiatan Jalsah Salana atau pertemuan tahunan nasional Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) di Kampung Bom Baru, Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan dipantau TNI-Polri hingga Satpol PP. Polres Bintan dan Kodim 0315/Tanjungpinang serta Satpol PP Kabupaten Bintan menurunkan personelnya, Jumat (6/1/2023).

Monitoring kegiatan Jalsah Salana nasional JAI di Desa Numbing tersebut langsung dipimpin Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH dan Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M. PICT. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Pejabat Utama Polres Bintan, Kapolsek Bintan Timur, Danramil 02/Bintim, Satpol PP Kabupaten Bintan serta Camat Bintan Pesisir.

Baca Juga :  AKBP Bambang Sugihartono Cemas-cemas Saat Menemui Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri

Kapolres Bintan bersama dengan Dandim 0315/Tanjungpinang beserta rombongan mendatangi Kampung Bom Baru, Desa Numbing dengan maksud memantau langsung situasi Kamtibmas di wilayah tersebut. Agar senantiasa kondusif.

“Kami selaku pelaksana Harkamtibmas yaitu TNI-Polri selalu hadir di tengah masyarakat, untuk memastikan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. kami hadir untuk melaksanakan kegiatan Harkamtibmas. Negara hadir di tengah masyarakat untuk menjaga keamanan,” ujar Kapolres Bintan.

“Polri hadir sebagai wujud kehadiran Negara. Apapun kegiatan masyarakat, Polri wajib hadir dalam rangka memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat,” sambungnya.

Baca Juga :  Kadiskominfo Kepri: Ini Rangkaian Kegiatan di Dua Dekade Provinsi Kepulauan Riau

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang turut bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Numbing, yang dilaksanakan dalam kegiatan Jumat Curhat. Pertemuan Kapolres Bintan bersama masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir dengan maksud, menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir.

“Sampai saat ini, dengan berjalannya kegiatan Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI), situasi di lapangan terpantau kondusif. Demikian juga dengan situasi secara umum di Kecamatan Bintan Pesisir, juga kondusif,” tegas AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat, untuk bersama menjaga Kamtibmas agar selalu tetap kondusif. Polri hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Karena Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Ditahan West Ham, Manchester City Ketir-ketir dengan Liverpool

Jika ada permasalahan di tengah masyarakat, segera melaporkan kepada kami. Karena kami memiliki Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di masyarakat,” tambah AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here