Beranda All News Jumat Curhat, Kapolsek Bintan Utara: Jangan Takut Menginformasikan Kriminalitas ke Polisi

Jumat Curhat, Kapolsek Bintan Utara: Jangan Takut Menginformasikan Kriminalitas ke Polisi

0
Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi mengadakan Jumat Curhat dengan camat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Sebong, Jumat (6/1/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melalui Polsek Bintan Utara melaksanakan lagi kegiatan Jumat Curhat, Jumat (6/1/2023). Kini, Jumat Curhat dilaksanakan dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Teluk Sebong. Kapolsek Bintan Utara menyatakan, warga jangan takut menginformasikan tindakan kriminalitas kepada polisi.

Kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Program yang dilaksanakan Polsek Bintan Utara ini bertujuan sebagai sarana penyampaian aspirasi dan keluhan dari masyarakat Kecamatan Teluk Sebong. Jumat Curhat ini dilaksanakan di Kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Teluk Sebong.

Baca Juga :  Empat Atlet Renang Tanjungpinang di Kejuaraan Riau Aquatik 2022 Dapat Bonus

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan dengan tujuan untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat. Serta menerima masukan dari masyarakat, terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

“Apapun hal-hal yang perlu disampaikan kepada kami, selaku pihak kepolisian selaku pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat akan kami tampung. Dan akan kita cari bersama-sama untuk menemukan solusinya,” ujar AKP Sopandi Kapolsek Bintan Utara.

Baca Juga :  Dua Kapal Barang dari Riau Tepergok Bawa Penumpang Arus Balik Idulfitri

Atas nama Kapolda Kepri Irjenpol Drs Aris Budiman MSi dan Kapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada masyarakat yang telah hadir, Camat Sriheni Utami serta undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengar curhatan dan masukan dari bapak ibu serta dapat memberi saran dan masukan. Ke depannya, Jumat Curhat ini akan dilaksanakan di desa-desa bersama para Kades,” tambahnya.

“Nantinya, jika ada keluhan ataupun hal-hal lainnya yang disampaikan kepada kami, akan kami carikan solusinya,” sambung AKP Sopandi.

Baca Juga :  Dramatis! Jack Miller Juara, Marquez Crash di MotoGP 2021 Perancis

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat mengapresias dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, yang selama ini selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Kapolsek Bintan Utara berpesan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, jika ada informasi kriminalitas jangan takut dan sungkan untuk melaporkan.

“Segera hubungi para Bhabinkamtibmas masing-masing atau bisa langsung ke Polres Bintan dan Polsek jajaran terdekat,” tutup AKP Sopandi. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here