Beranda All News Memasuki Tahun Baru 2023, Adi Prihantara: Selesaikan LPJ 2022

Memasuki Tahun Baru 2023, Adi Prihantara: Selesaikan LPJ 2022

0
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara saat memimpin apel pagi minggu pertama di tahun 2023, kepada seluruh pegawai Pemprov Kepri di Halaman Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (01/01/2023).F-Kominfo Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Menghadapi tahun 2023, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Adi Prihantara meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk segera menyelesaikan administrasi dan laporan pertanggungjawaban (LPJ), atas segala yang berhubungan dengan penyelesaian di tahun 2022. Karena, tahun baru 2023 akan menjadi budaya kerja baru bagi pegawai dan ASN.

Hal tersebut disampaikan oleh Adi Prihantara saat memimpin apel pagi pekan pertama di tahun 2023, kepada seluruh pegawai Pemprov Kepri di halaman kantor gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Senin (2/1/2023).

Baca Juga :  Felicia Gloria dan Athiyya Charles Dapat Beasiswa dari Istri Kapolri

Mengawali amanatnya, Adi Prihantara mengapresiasi seluruh jajaran staf pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN atas capaian dan prestasi di tahun 2022.

“Apresiasi kepada seluruh pegawai Pemprov Kepri di tahun 2022 baik itu ASN, PTT, hingga Honorer. Banyak prestasi yang dapat ditoreh Provinsi Kepri, ini semua hasil kolaborasi dan kerja keras kita bersama, harapan kita ini semua dapat terus ditingkatkan,” ujar Adi Prihantara.

Selanjutnya, Adi Prihantara mengatakan bahwa, tahun 2023 banyak terjadi perubahan, ketidakpastian, serta persaingan yang perlu dilakukan penyesuaian dan adaptasi dengan cepat.

Baca Juga :  Belasan Rumah Warga Bintan Dihantam Puting Beliung dan Petir

“Perubahan terus terjadi, hingga kita dipaksa untuk meningkatkan kompetensi kita untuk menyesuaikan perubahan tersebut, tahun 2023 ini penuh dengan ketidakpastian dan persaingan yang semakin meningkat, segera adaptasi diri dan selalu meningkatkan kapabilitas untuk menghadapi segala yang terjadi di tahun 2023,” pesan Adi Prihantara.

Terakhir, Adi Prihantara mengharapkan seluruh Pegawai ASN/non ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri memiliki budaya kerja baru di tahun 2023.

“Di tahun baru ini, kami berharap energi baru, budaya kerja yang baru, dan semangat yang baru pula dari rekan-rekan ASN/non ASN, untuk mengembalikan Pemprov Kepri menjadi fitri dan terus mengalami peningkatan-peningkatan dalam sektor manapun, sehingga ekonomi pulih, Kepri Bangkit, Kepri Berbudaya, dan Kepri Sejahtera terwujudkan,” harap Adi Prihantara. (yen)

Baca Juga :  Reses Anggota DPRD Bintan di Awal 2023, Warga Mengeluh Lapangan Kerja hingga Penanganan Banjir

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here