banner 728x90
Suasana turis mancanegara dan pengunjung nusantara menikmati pesta kembang api di Lagoi Bay, pada malam penyambutan Tahun Baru 2023, Minggu (1/1/2023) dini hari. F- dok/suaraserumpun.com

Ribuan Turis Menikmati Pesta Kembang Api di Lagoi Bay

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ribuan turis dan pengunjung domestik menikmati pesta kembang api dan hiburan di Lagoi Bay, pada malam pergantian tahun, Minggu (1/1/2023) pukul 00.01 WIB. Dari jumlah tersebut, 30 persen merupakan turis dari mancanegara turut menyaksikan meriahnya pesta kembang api di Lagoi Bay, Bintan, Provinsi Kepri.

Pesta kembang api perayaan Tahun Baru 2023 di kawasan Lagoi Bay ini merupakan hiburan puncak dari kegiatan KasmaRun 2022. Setelah kegiatan KasmaRun 2022 (fun run), dilanjutkan dengan makan malam di lokasi festival kuliner Kampong Peranakan. Sambil dinner, para pengunjung menikmati hiburan musik hingga pergantian tahun 2022 memasuki tahun 2023.

Baca Juga :  Anugerah KIP Kepri 2022, Bentuk Komitmen Pemprov Mengimplementasikan UU 14/2008

“Ada sekitar 3 ribuan pengunjung yang menikmati malam Tahun Baru 2023, di Lagoi Bay. 30 persennya (ratusan), itu tamu dari luar (turis). Mereka juga menikmati pesta kembang api di Lagoi Bay,” sebut Abdul Wahab GGM PT BRC.

Abdul Wahab bersyukur, akhir tahun 2022 ini kunjungan di kawasan Bintan Resorts semakin meningkat. Itu terlihat pada saat malam pergantian tahun baru. Terutama, para turis yang berlibur dan menikmati malam tahun baru di Bintan itu. Para turis dari mancanegara tersebut berlibur dan menginap di kawasan Lagoi Bay. Antara lain di hotel Pantai Indah Lagoi Bintan, The Sanchaya, Grand Lagoi By Willson, dan Kamuela Villa.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Bintan Beri Santunan buat Warakawuri

“Kedatangan tamu luar (tourist) ini tidak lepas dari setelah masa pandemi Covid-19. Setelah pencabutan PPKM oleh pemerintah pusat ini, diharapkan kunjungan ke Bintan Resorts Lagoi, semakin meningkat,” tutup Abdul Wahab. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *