Beranda All News Kapolres Bintan: Malam Tahun Baru 2023, Bebas Kriminal dan Laka Lantas

Kapolres Bintan: Malam Tahun Baru 2023, Bebas Kriminal dan Laka Lantas

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Wakapolres Bintan M Tahang SAg memonitor pengamanan malam Tahun Baru 2023 secara virtual untuk wilayah yang jauh dari pos terpadu. F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyatakan, perayaan malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Bintan, bebas kriminal dan laka lantas. Kapolres Bintan langsung melakukan pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, hingga Minggu (1/1/2023) dini hari.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg. Pejabat utama Polres Bintan serta beberapa perwira lain juga ikut mendampingi Kapolres Bintan.

Selain langsung ke lokasi keramaian menyambut malam pergantian tahun, Kapolres Bintan dan rombongan juga melakukan pemantauan melalui virtual di beberapa lokasi keramaian yang ada. Seperti di wilayah Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Wilayah pantai Trikora, Gunung Kijang. Wilayah Tanjunguban, Bintan Utara dan tempat lainnya.

Baca Juga :  Posyantek Teluk Bakau Peringkat Tiga Nasional, Kado Bintan buat Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

Pemantauan penyambutan malam pergantian tahun baru dilaksanakan hingga, Minggu (1/1/2023) dini hari WIB. Personel Polres Bintan tetap melakukan pengamanan, sampai Minggu pagi. Bahkan pengaturan lalu lintas dilaksanakan, sampai tidak ada lagi kendaraan yang melintas. Baik masuk maupun keluar dari lokasi keramaian. Personel meninggalkan lokasi keramaian, setelah acara selesai. Namun petugas jaga di Pos Pengamanan Operasi Lilin tetap siaga.

“Selama pelaksanaan kegiatan malam menyambut Tahun Baru 2023, tidak ada kejadian. Bebas dari kecelakaan lalu lintas maupun kejahatan kriminal,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan.

Suasana keramaian pesta kembang api di kawasan wisata Bintan pada malam penyambutan Tahun Baru 2023, Minggu (1/1/2023) dini hari WIB. F- yen/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan mengucapkan selamat memasuki tahun 2023 kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Dilantik Jadi Kamabicab Bintan, Simak Pesan Ansar Ahmad Berikut

“Mari bersama-sama tetap menjadi Kamtibmas agar tetap kondusif di tahun 2023 ini,” harap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here