Beranda All News Gubernur Kepri dan Bupati Bintan Meresmikan Proyek Jalan Lingkar di Pangkil dan...

Gubernur Kepri dan Bupati Bintan Meresmikan Proyek Jalan Lingkar di Pangkil dan Mantang

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan meninjau jalan lingkar yang diresmikan di Desa Pangkil, didampingi Kades Pangkil Yahya, Sabtu (31/12/2022). F- diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan meresmikan proyek pembangunan jalan lingkar di Desa Pangkil dan Desa Mantang pada akhir tahun 2022, Sabtu (31/12/2022). Jalan lingkar di Desa Pangkil itu berada di Dusun III Tanjung Kudus.

Jalan lingkar dengan anggaran miliaran rupiah di dua desa ini menjadi harapan baru, untuk mempermudah aktivitas masyarakat. Diharapkan, infrastruktur ini bisa meningkatkan roda perekonomian.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang telah berkomitmen penuh, dalam menopang pembangunan di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Gandeng Ormas untuk Pengawasan Pemilu 2024, Boleh Lapor Lewat Aplikasi SIGAPLapor

“Terima kasih kepada pemerintah provinsi. Tahun ini, Bintan mendapat hampir Rp70 miliar, dari Pemprov Kepri. Ini bentuk kehadiran pemerintah dalam menjawab aspirasi masyarakatnya,” ungkap Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersyukur, sebab secara perlahan satu demi satu kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi. Disampaikannya juga beberapa poin pembangunan yang menjadi prioritas di tahun anggaran 2023.

“Yang penting apa yang sudah dibangun, bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Mohon doanya Bapak Ibu semua, agar semua hajat pembangunan bisa bersama kita wujudkan,” ujar Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Aunur Rafiq Ingin Buka Rute Penerbangan Tanjungpinang-Karimun-Pekanbaru

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here