banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Bintan meninjau jalan lingkar yang diresmikan di Desa Pangkil, didampingi Kades Pangkil Yahya, Sabtu (31/12/2022). F- diskominfo bintan

Gubernur Kepri dan Bupati Bintan Meresmikan Proyek Jalan Lingkar di Pangkil dan Mantang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan meresmikan proyek pembangunan jalan lingkar di Desa Pangkil dan Desa Mantang pada akhir tahun 2022, Sabtu (31/12/2022). Jalan lingkar di Desa Pangkil itu berada di Dusun III Tanjung Kudus.

Jalan lingkar dengan anggaran miliaran rupiah di dua desa ini menjadi harapan baru, untuk mempermudah aktivitas masyarakat. Diharapkan, infrastruktur ini bisa meningkatkan roda perekonomian.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang telah berkomitmen penuh, dalam menopang pembangunan di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kemenaker RI Bangun BLK Kemaritiman di Batam dan Karimun

“Terima kasih kepada pemerintah provinsi. Tahun ini, Bintan mendapat hampir Rp70 miliar, dari Pemprov Kepri. Ini bentuk kehadiran pemerintah dalam menjawab aspirasi masyarakatnya,” ungkap Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersyukur, sebab secara perlahan satu demi satu kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi. Disampaikannya juga beberapa poin pembangunan yang menjadi prioritas di tahun anggaran 2023.

“Yang penting apa yang sudah dibangun, bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. Mohon doanya Bapak Ibu semua, agar semua hajat pembangunan bisa bersama kita wujudkan,” ujar Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Baznas Kepri Borong Tiga Penghargaan di Baznas Awards 2024, Ini Prestasi Kerjanya

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *