banner 728x90
Jalan layang (flyover) depan Ramayana dari Jalan Basuki Rahmat menuju Dompak dan sebaliknya akan difungsikan pada penyambutan Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022) malam ini. F- yen/suaraserumpun.com

Flyover Depan Ramayana Difungsikan, Berikut Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2023 di Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bagi yang ingin menyambut pergantian tahun, atau menyambut malam Tahun Baru 2023 di Tanjungpinang, perlu memperhatikan rekayasa lalu lintas, Sabtu (31/12/2022) malam ini. Selain itu, jalan layang atau flyover depan Ramayana akan difungsikan, Sabtu malam ini, guna menghindari kemacetan.

Sekitaran Anjung Cahaya atau Gedung Daerah:

  1. – Dari Anjung Cahaya Menuju Gedung Daerah dan arah sebaliknya menggunakan jalur normal.
  2. – Dari arah Gedung Daerah menuju Pasar menggunakan Jalan Pos dan menuju Masjid Raya menggunakan Jalan Bintan.
  3. – Parkir Kendaraan dari arah Anjung Cahaya menuju Tugu Sirih menggunakan bahu jalan sebelah kiri.
  4. – Parkir kendaraan di Tugu Sirih masuk dari jalur samping pintu masuk pelabuhan.
  5. – Jalan Sultan Abd Rahman dijadikan Satu Jalur, dibuka dari arah RRI lama selanjutnya diteruskan ke kiri menuju RSAL. Arah sebaliknya ditutup.
  6. – Jalan Diponegoro dijadikan satu jalur dibuka dari arah HTL Sampurna Jaya menuju RRI lama, jalur sebaliknya ditutup
Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menemui Dirjen Tata Ruang Kementerian ATR/BPN untuk Pembangunan Tiga Kecamatan

– Jalan Gudang Minyak dijadikan satu Jalur, buka dari arah Rimba Jaya menuju pemakaman pohon lanjut.

– Kemudian, arus lalu lintas dari arah Pamedan menuju Dompak, melalui flyover. Arus lalu lintas dari arah Lembah Purnama yang akan menuju Dompak melalui Jalan Pramuka (belakang kantor gubernur lama) menuju Basuki Rahmat menuju flyover.

– Arus lalu lintas dari arah Lembah Purnawa yang akan menuju tepi laut, dapat langsung melalui Jalan Wiratno. Sedangkan aras lalu lintas dari arah Dompak menuju Pamedan, langsung melalui flyover. Arus lalu lintas dari arah Dompak menuju tepi laut, tetap melalui Jalan HM Sani ke arah Wiratno.

Pengendara melintasi jalan layang (flyover) dari Dompak menuju Jalan Basuki Rahmat atau sebaliknya, menjelang malam Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022). F- yen/suaraserumpun.com

Sebelumnya, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengatakan, akhir tahun 2022 ini jalan layang atau flyover di depan Ramayana, sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Petinju Kepri Lolos PON 2024, KONI Kepri: Sudah 18 Cabor Dapat Tiket

“Pembangunan jalan layang atau flyover di depan Ramayana ini, bagian dari penataan Kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *