Beranda All News Kapolres Bintan Menampung Aspirasi Lewat Jumat Curhat, Berikut Respon Masyarakat

Kapolres Bintan Menampung Aspirasi Lewat Jumat Curhat, Berikut Respon Masyarakat

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan sambutan dalam kegiatan Jumat Curhat di wilayah Polsek Bintan Utara, Jumat (30/12/2022). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menampung aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat lewat kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022). Kegiatan Jumat Curhat dengan para tokoh masyarakat dan agama di wilayah Bintan Utara ini dilaksanakan di Polsek Bintan Utara. Berikut respon masyarakat terhadap kegiatan Jumat Curhat tersebut.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, pejabat utama Polres Bintan serta Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi. Turut hadir H Ali Ahmadi selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan. Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bintan Muntaha. Wakil Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bintan M Idha. Plt Camat Bintan Utara Deni Irman Susilo SKom. Perwakilan tokoh agama umat kristen dan perwakilan tokoh pemuda Bintan Utara, serta sekitar 50 tokoh agama, masyarakat dan pemuda lainnya.

Baca Juga :  Wabup Karimun Kunjungi Ponpes Perbatasan Mutiara Bangsa dan Menyerahkan Bantuan UMKM

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Jumat Curhat merupakan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, dan hal-hal lain yang perlu disampaikan kepada kami selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Bintan.

Dalam sesi tanya jawab atau curhatan para tokoh masyarakat, semuanya mengapresiasi kepada Polres Bintan. Karena selama ini, Polres Bintan pada saat ada kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan, Polri selalu hadir. Bahkan Kapolres Bintan juga turut melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Begini Peran MUI di Masa Pandemi

Seluruh tokoh masyarakat yang hadir, sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini. Masyarakat berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here