Beranda All News Info Penting, Ini Nomor Layanan Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek Gunung Kijang

Info Penting, Ini Nomor Layanan Bhabinkamtibmas di Jajaran Polsek Gunung Kijang

0
Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono mengadakan kegiatan Jumat Curhat dengan Forkopimcam, pengelola tempat wisata, dan nelayan, Jumat (30/12/2022). F- dok/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono mengadakan silaturahmi Forkopimcam, pengelola wisata serta nelayan dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (30/12/2022). Dalam kegiatan ini, Kapolsek Gunung Kijang curhat dan membuka masukan dari semua warga. Berikut nomor layanan Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Gunung Kijang, untuk mengetahui atau memberikan info penting.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang. Agar tetap kondusif.

Baca Juga :  Bintan Jadi yang Pertama di Indonesia Punya Paralegal di Semua Desa

Saat ini, lanjutnya, situasi memasuki musim cuaca ekstrem. Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono mengimbau kepada pengelola tempat wisata yang lokasinya harus melalui transportasi laut, seperti pompong maupun kapal, wajib melengkapi sarana untuk keselamatan berlayar. Serta menyiapkan prasarananya, dan selalu memperhatikan update cuaca dari BMKG.

“Utamakan keselamatan. Dan kepada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan, tetap berhati-hati saat melaut. Bagi pengunjung lokasi wisata, jaga keselamatan diri tetap waspada cuaca ekstrem,” ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Tidak hanya itu, Iptu Sugiono berharap, agar semua pihak tidak lupa bahwa saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, meski sudah berkurang. Tapi, tidak boleh meremehkan dan tetap patuhi protokol Kesehatan, sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19.

Baca Juga :  Kemenkeu Tambah Rp10 Triliun, Pekerja Dapat Subsidi Upah Rp1 Juta, Ini Syaratnya

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan khususnya masyarakat di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang, jangan sungkan-sungkan. Sampaikan apapun yang ingin disampaikan, keluhan, curhatan atau saran masukan kepada kepolisian. Kami bisa tindak lanjut dengan segera, dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang menyampaikan kepada masyarakat, jika ada yang memerlukan polisi, bisa menginformasikan kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Atau melalui nomor kontak 110, atau dengan nomor WhatsApp (WA) 082146855755 Polsek Gunung Kijang, serta media sosial resmi Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang.

Baca Juga :  138.661 Hektare Perairan Kabupaten Bintan Jadi Kawasan Konservasi

Berikut ini nomor kontak layanan Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Gunung Kijang:

Aiptu H Silalahi Bhabinkamtibmas Desa Gunung Kijang (082125034342)
Aipda H Osda Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal (081364461978)
Bripka Dodi Dorisman Bhabinkamtibmas Desa Malang Rapat (085272221414)
Briptu Heru Prasetyo Bhabinkamtibmas Desa Teluk Bakau (081266063844)
Aipda Rudi Harianto Bhabinkamtibmas Desa Toapaya (081364225874)
Brigadir Imam Suhando Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Utara (0812614424444)
Briptu Mohammad Alfin Bhabinkamtibmas Desa Toapaya Selatan (082287782712)

(yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here