Beranda All News Anggaran Pemprov Kepri untuk Bintan Semakin Besar, Cek Faktanya

Anggaran Pemprov Kepri untuk Bintan Semakin Besar, Cek Faktanya

0
Roby Kurniawan Bupati Bintan menyerahkan bantuan sembako kepada KPM di Gedung Nasional Tanjunguban, Jumat (30/12/2022). F- diskominfo bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Bupati Bintan berterima kasih kepada Pemprov Kepri. Karena, alokasi anggaran dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk Bintan semakin besar. Berikut ini faktanya.

Anggaran pembangunan untuk Kabupaten Bintan semakin besar itu disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan di sela penyerahan bantuan sembako, bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Dinas Sosial Provinsi Kepri, di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (30/12/2022). Selain bantuan usaha, Bupati Bintan turut menyerahkan sarana prasarana bagi Posyandu di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Memperingati Hari Pahlawan, Hafizha Ajak Siswa Dekat dengan Pustaka Keliling

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad, Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, serta tokoh masyarakat Bintan, dan calon Wakil Bupati Bintan dari Demokrat Ahdi Muqsith.

“Alhamdulillah, kita juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri, yang sangat besar dalam memberikan dukungan program bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” kata Roby Kurniawan.

Menurutnya, saat ini, alokasi yang dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri untuk Kabupaten Bintan, lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2020, anggaran dari Provinsi Kepri yang masuk ke Kabupaten Bintan itu, paling besar hanya sampai Rp19 miliar.

Baca Juga :  Aspirasi Cen Sui Lan Senilai Rp5 Miliar untuk 24 Ponpes dan Sekolah Buddhis, Berikut Daftar Penerimanya

“Namun pada tahun 2021, alokasi yang masuk dari Pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Bintan mencapai Rp67 miliar. Mudah-mudahan pelaksanaan dan dukungan program ini dapat bermanfaat untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan,” sebut Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here