banner 728x90
Nenny Afriantiny anak Tanjungpinang melakukan sertijab dengan Darno sebagai Kepala RRI Tanjungpinang, Kamis (29/12/2022). F- diskominfo kepri

Nenny Afriantiny Anak Tanjungpinang Menggantikan Darno

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Nenny Afriantiny anak kelahiran Tanjungpinang, menggantikan Darno sebagai Kepala LPP RRI Tanjungpinang. Darno dimutasi sebagai Kepala LPP RRI Banjarmasin. Sebelumnya, Nenny Afriantiny sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu.

LPP RRI Tanjungpinang menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala LPP RRI Tanjungpinang, Kamis (29/12/2022). Dihadiri Plt Asisten III Setdaprov Kepri Misbardi dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri Aludin Andi. Serah terima jabatan dilaksanakan di kantor RRI Tanjungpinang.

Hadir juga Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, Direktur SDM dan Umum LPP RRI Dedy Suparman. Serta sejumlah Kepala Stasiun RRI di Korwil Sumatera.

Baca Juga :  Aksi Solidaritas PWI Bintan Jelang HPN, Bantu Biaya Pengobatan Hartono Wartawan Radio Bintan

Mewakili Gubernur Kepri, Misbardi mengucapkan selamat untuk Nenny Afriantiny yang menjadi Kepala LPP RRI Tanjungpinang yang baru. Ia mengatakan kehadiran Nenny Afriantiny akan memberikan warna baru bagi RRI Tanjungpinang, terlebih Nenny Afriantiny merupakan anak daerah asli yang lahir di Tanjungpinang.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Kepri yakin ibu Nenny bisa membawa RRI Tanjungpinang ke arah yang lebih baik, sejak dulu RRI selalu menjadi mitra strategis kami untuk menyampaikan program dan kebijakan ke masyarakat luas,” ujarnya.

RRI sebagai lembaga penyiaran publik memang mempunyai jangkauan yang paling luas sampai ke pelosok Kepri. Oleh sebab itu, Pemerintah Provinsi Kepri selalu menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan RRI Tanjungpinang.

Baca Juga :  KPU Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara, Polres Bintan Menurunkan 114 Personel

Nenny Afriantiny mengaku sangat bersyukur bisa ditugaskan di tempat kelahirannya. Ia mengajak seluruh angkasawan dan angkasawati RRI Tanjungpinang untuk tetap kompak dan memberikan pelayanan informasi yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita jadikan RRI Tanjungpinang yang sudah bagus di era pak Darno jadi lebih baik lagi, kepada mitra RRI Tanjungpinang mohon dukungannya untuk pembangunan Kepri ini,” katanya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *