banner 728x90
Ramlah Kepala BPBD Kabupaten Bintan bersama pimpinan stakeholder pada tim gabungan pencarian pelajar Tanjungpinang yang tenggelam di pantai Trikora. F- yen/suaraserumpun.com

Info Terkini Pencarian Pelajar Tanjungpinang yang Tenggelam di Pantai Trikora

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang pelajar Tanjungpinang hilang karena tenggelam saat berenang di laut, kawasan pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan, Senin (26/12/2022). Begini info terkini pencarian pelajar Tanjungpinang yang tenggelam di pantai Trikora, Selasa (27/12/2022) siang.

Kepala BPBD Kabupaten Bintan Ramlah menyampaikan, situasi dan kondisi pasang laut saat ini, masih tinggi. Sesuai dengan SOP pencarian, tidak memungkinkan untuk menerjunkan tim untuk melakukan pencarian di laut dengan rubber boat.

“Karena sangat berisiko akibat gelombang tinggi, maka tim melaksanakan pencarian dengan melakukan penyisiran di sepanjang pantai. Sambil menunggu kondisi pasang laut memungkinkan, untuk dilaksanakan pencarian melalui laut,” ujar Ramlah.

Baca Juga :  Perusahaan Singapura Bantu Oxygen Concentrator untuk Pemkab Bintan

“Dalam pencarian ini, tim gabungan melibatkan unsur masyarakat yang memiliki pompong. Begitu info terkini pencarian pelajar Tanjungpinang yang tenggelam itu. Kami tim gabungan terus melakukan pencarian. Ke tengah laut yang belum bisa kita lakukan,” sambungnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *